Sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Underworld: Rise of the Lycans adalah film hollywood bergenre action, horror yang dirilis pada 23 Januari 2009. Film ini dibintangi oleh Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh dan Kevin Grevioux. Film ini disutradarai oleh Patrick Tatopoulos dengan durasi sekitar 92 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Underworld: Rise of the Lycans (2009), berikut ini info sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Underworld: Rise of the Lycans (2009), para pemain/pemeran wanita Film Underworld: Rise of the Lycans (2009) dan cuplikan video trailer Film Underworld: Rise of the Lycans (2009):

Sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans (2009)

Film Underworld: Rise of the Lycans (2009) menceritakan tentang Lucian (Michael Sheen), manusia serigala pertama yang lahir dalam bentuk manusia, dan yang pertama dipanggil dengan nama lycan. Viktor (bill nighy), pemimpin dari bangsa vampire, merawat anak tersebut, dan mengharapkan ia menjadi pelayan bagi bangsanya di malam hari. Seiring tumbuh dewasanya lucian dan anak viktor, sonja (rhona mitra) saling jatuh cinta dan menyembunyikan hubungan mereka ketika mereka dewasa. Suatu malam, lucian kabur dan menyelamatkan sonja dari manusia serigala yang lain. Tidak mengetahui bahwa lucian menyelamatkan putrinya, ia mengurung lucian.

Dengan pertolongan andreas tanis (steven mackintosh), sonja membebaskan lucian. Lucian yang tidak bisa kabur sendirian, memutuskan untuk membebaskan manusia serigala yang lain. Sonja tetap tinggal dan berencana untuk menemui lucian tiga hari kemudian. Namun, hal ini diketahui viktor yang menyebabkan sonja dipenjara. Sementara itu, lucian merekrut manusia dan makhluk setengah serigala-manusia untuk melawan vampire.

Lucian mampu menyelamatkan sonja, namun dihalangi oleh viktor. Sonja yang berharap dapat menyelamatkan hidup lucian mengatakan bahwa ia sedang mengandung anak dari lucian. Merasa jijik, viktor memenjarakan mereka berdua. Sonja lalu dijerat hukuman mati oleh ayahnya sendiri.

Lucian lalu mendapatkan kekuatan untuk berkomunikasi dengan lycan yang lain. Benteng vampire mulai diserbu oleh pasukan lycan dan membantai semua para vampire. Menyadari kondisi kritis ini, viktor segera melarikan. Tapi lucian menghadangnya dan bertarungan sengit pun tak terelakan. Lucian berhasil menikam viktor dengan sebuah pedang. Pedangnya menembus mulutnya, lalu mendorong tubuh viktor jatuh ke dalam air.

Para Pemain/Pemeran Film Underworld: Rise of the Lycans (2009)

     Michael Sheen sebagai Lucian
         Alexander Carroll sebagai Young Lucian
     Bill Nighy sebagai Viktor
     Rhona Mitra sebagai Sonja
         Olivia Taylforth sebagai Sonja Muda
     Steven Mackintosh sebagai Andreas Tanis
     Kevin Grevioux sebagai Raze
     David Aston sebagai Coloman
     Elizabeth Hawthorne sebagai Orsova
     Craig Parker sebagai Sabas
     Larry Rew sebagai Kosta
     Jared Turner sebagai Xristo
     Timothy Raby sebagai Janosh
     Tania Nolan sebagai Luka
     Geraldine Brophy sebagai istri Nobleman
     Leighton Cardno sebagai Lycan yang Takut
     Jason Hood sebagai Death Dealer
     Mark Mitchinson sebagai Nobleman
     Peter Tait sebagai Gyorg
     Eleanor Williams sebagai Gadis Remaja
     Edwin Wright sebagai Kapten Dealer Kematian
     Brian Steele sebagai Big Lycan
     Shane Brolly sebagai Kraven
     Kate Beckinsale selene Selene

Video Trailer Film Underworld: Rise of the Lycans (2009)


Demikianlah info sinopsis Film Underworld: Rise of the Lycans (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+