Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film American Ninja 3: Blood Hunt adalah fil hollywood jadul bergenre action yang dirilis pada 24 Februari 1989. Film ini dibintangi oleh Steve James, Michele Chan, Calvin Jung, Marjoe Gortner dan David Bradley. Film ini disutradarai oleh Cedric Sundstrom dengan durasi sekitar 89 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989), berikut ini info sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film American Ninja 3: Blood Hunt, para pemain/pemeran wanita Film American Ninja 3: Blood Hunt dan cuplikan video trailer Film American Ninja 3: Blood Hunt:

Sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989)

Film American Ninja 3: Blood Hunt menceritakan tentang tentang The Cobra (Marjoe Gortner), seorang teroris populer yang telah melakukan percobaan kepada Sean Davidson, ninja Amerika, dengan virus mematikan sebagai percobaan perang biologis nya.

Sean dan rekan-rekannya Curtis Jackson (Steve James) dan Dexter (Evan J. Klisser) tidak punya pilihan selain untuk melawan The Cobra dan pasukannya yang merupakan klon Ninja rekayasa genetik yang dipimpin oleh ninja perempuan Chan Lee (Michele B. Chan).

Para Pemain/Pemeran Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989)

    Steve James
    Marjoe Gortner
    David Bradley
    Michele Chan
    Calvin Jung

Video Trailer Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989)


Demikianlah info sinopsis Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+