Sinopsis Film Pompeii (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Pompeii (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Pompeii adalah film hollywood bergenre romantic disaster yang dirilis pada 18 Februari 2014. Film ini dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Carrie-Anne Moss, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Jared Harris dan Kiefer Sutherland. Film ini disutradarai oleh Paul WS Anderson dengan durasi sekitar 104 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Pompeii (2014), berikut ini info sinopsis Film Pompeii (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pompeii (2014), para pemain/pemeran wanita Film Pompeii (2014) dan cuplikan video trailer Film Pompeii (2014):

Sinopsis Film Pompeii (2014)

Film Pompeii (2014) menceritakan tentang seorang gladiator di pompeii. Di inggris, tahun 62 masehi sebuah suku celtic yang berkuda secara brutal dimusnahkan oleh bangsa roman yang dipimpin oleh corvus (kiefer sutherland). Satu-satunya yang bertahan adalah seorang anak laki-laki bernama milo yang ibunya dibunuh oleh corvus sendiri. Anak laki-laki tersebut ditangkap oleh pedagang budak.

Adegan film pompeii berlanjut ke tujuh belas tahun kemudian, pemilik budak bernama graecus (joe pingue) melihat para gladiator bertarung. Dia tidak tertarik sampai ia melihat milo (kit harington), seorang gladiator berbakat yang dipanggil “the celt”. Milo kemudian segera dibawa ke pompeii bersama dengan budak lainnya. Di jalan, mereka melihat seekor kuda jatuh. Kuda tersebut membawa kereta yang ditumpangi cassia (emily browning) dan pelayannya ariadne (jessica lucas). Milo membunuh kuda tersebut untuk mengakhiri penderitaannya dan cassia mulai tertarik pada milo. Cassia adalah seorang putri dari pemimpin kota, severus (jared harris) dan istrinya aurelia (carrie-anne-moss).

Di pompeii, milo segera mendapat lawan yaitu atticus (adewale akinnuoye-agbaje) seorang juara gladiator yang menurut hukum roman akan mendapatkan kebebasan jika dia sekali lagi menang. Cassia kemudian harus meninggalkan roman. Saat ada gempa bumi yang menyebabkan kudanya kaget, milo membantu untuk menenangkannya. Dia lalu mengatakan padanya bahwa mereka tak bisa bersama. Kembali ke vila, corvus yang sekarang seorang senator kemudian ingin membunuh milo tapi cassia memohon untuk kehidupannya.

Di amphitheatre of pompeii, untuk menghukum milo, corvus memerintahkannya terbunuh di pertarungan pertama dan pelatih bellator (currie graham) mendesak graecus untuk mengorbankan atticus juga. Milo dan atticus kemudian bekerja sama dan bertahan dalam pertarungan. Atticus kemudian menyadari bahwa orang roman tidak akan memberikan kebebasan untuknya. Selama pertarungan corvus memaksa cassia agar setuju untuk menikahinya. Ia mengancam untuk membunuh keluarganya. Saat milo dan atticus menang, cassia menentang corvus dengan memberikan acungan jempol untuk membiarkan mereka hidup. Cassia kemudian dibawa ke vila dan dikunci.

Corvus meminta orangnya, proculus (sasha roiz) bertarung dengan milo satu lawan satu. Pertarungan mereka diganggu oleh erupsi gunung vesuvius. Erupsi tersebut menyebabkan arena pertarungan menjadi hancur. Orang-orang mulai berlarian menyelamatkan diri dari letusan gunung yang dahsyat.

Milo dan cassia melarikan diri setelah sempat bertarung dengan corvus. Milo mencium cassia, namun lahar menerjang dan menelan mereka berdua yang berpelukan.

Para Pemain/Pemeran Film Pompeii (2014)

     Kit Harington sebagai Milo
     Dylan Schombing sebagai Milo muda
     Emily Browning sebagai Cassia
     Kiefer Sutherland sebagai Senator Quintas Attius Corvus
     Carrie-Anne Moss seperti Aurelia
     Jared Harris sebagai Severus
     Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Atticus
     Jessica Lucas sebagai Ariadne
     Joe Pingue sebagai Graecus
     Currie Graham sebagai Bellator
     Sasha Roiz sebagai Marcus Proculus
     Dalmar Abuzeid sebagai Felix
     Jean-Francois Lachapelle sebagai Ayah Milo
     Rebecca Eady sebagai Ibu Milo
     Dinesh Singh sebagai Koyochi
     Nimish Kelkar sebagai Jambola

Video Trailer Film Pompeii (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Pompeii (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+