Sinopsis Film Safe (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Safe (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Safe adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 27 April 2012. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Chris Sarandon, Robert John Burke, James Hong dan Catherine Chan. Film ini disutradarai oleh Boaz Yakin dengan durasi sekitar 95 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Safe (2012), berikut ini info sinopsis Film Safe (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Safe (2012), para pemain/pemeran wanita Film Safe (2012) dan cuplikan video trailer Film Safe (2012):

Sinopsis Film Safe (2012)

Film Safe (2012) menceritakan tentang seorang pemuda bernama Luke Wright (Jason Statham). Dulunya Luke adalah seorang pria dengan tujuan hidup yang benar dan selalu menjadikan keluarga sebagai prioriotas utamanya. Hal tersebut tidak lepas karena Luke Wright sangat mencintai seluruh keluarganya tersebut. Namun semuanya berubah ketika sebuah peristiwa mengerikan mengubah segalanya.

Yaitu ketika mafia Rusia membunuh seluruh anggota keluarganya. Nyatanya mafia Rusia tersebut menyimpan dendam tersendiri terhadap Luke. Dan mereka tahu cara untuk membalaskan dendam tersebut bukanlah dengan cara membunuh Luke Wrigth namun dengan membunuh orang-orang yang ia cintai. Nyatanya hal tersebut terbukti berhasil karena Luke setelah kehilangan keluarganya seakan kehilangan tujuan hidupnya.

Hal tersebutlah yang membuat Luke Wright memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan dunia luar. Karena Luke seakan tidak memiliki apa-apa lagi untuk ia pertahankan dalam hidupnya. Namun semuanya berubah dengan kehadiran seorang gadis cilik bernama Mei. Mei adalah seorang gadis keturunan Tionghoa yang apabila dilihat sekilas maka tidak ada yang istimewa dari dalam dirinya.

Namun kemudian Luke mengetahui sebuah kenyataan pahit. Bahwa ternyata Mei menjadi incaran dari mafia Rusia. Bahkan untuk bisa mendapatkan Mei, mafia Rusia tersebut membunuh kedua orang tuanya. Hal tersebut membuat Mei menjadi sebatang kara dan tidak memiliki perlindungan dari siapapun. Nyatanya ada satu alasan kenapa Mei menjadi incaran dari mafia Rusia tersebut.

Yaitu karena Mei memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Terutama kecerdasannya dalam menghapal berbagai rumusan angka yang rumit. Nyatanya Mei menghapal satu kombinasi angka yang dapat membawa keberuntungan sekaligus malapetaka. Hal tersebutlah yang kemudian diinginkan oleh mafia Rusia dari gadis cilik bernama Mei. Berangkat dari hal itulah, Luke memiliki tujuan hidup lagi. Tujuan hidup tersebut adalah untuk melindungi Mei dari mafia Rusia tersebut.

Para Pemain/Pemeran Film Safe (2012)

     Jason Statham sebagai Luke Wright
     Catherine Chan seperti Mei
     Chris Sarandon sebagai Walikota Danny Tremello
     Robert John Burke sebagai Kapten Wolf
     James Hong sebagai Han Jiao
     Reggie Lee sebagai Quan Chang
     Danny Hoch sebagai Julius Barkow
     Danni Lang sebagai Ling
     Igor Jijikine sebagai Shemyakin
     David Kim sebagai Triad
     Anson Mount sebagai Alex Rosen
     Joseph Sikora sebagai Vassily Docheski

Video Trailer Film Safe (2012)


Demikianlah info sinopsis Film Safe (2012) lengkap dengan info para pemain./pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+