Sinopsis Film Anaconda (1997) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Anaconda (1997) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Anaconda adalah film hollywood bergenre adventure, thriller yang dirilis pada 11 April 1997. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube, Jon Voight, Eric Stoltz, Jonathan Hyde dan Owen Wilson. Film ini disutradarai oleh Luis Llosa dengan durasi sekitar 89 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Anaconda (1997), berikut ini info sinopsis Film Anaconda (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Anaconda (1997), para pemain/pemeran wanita Film Anaconda (1997) dan cuplikan video trailer Film Anaconda (1997):

Sinopsis Film Anaconda (1997)

Film Anaconda (1997) menceritakan tentang Sejumlah Crew yang sedang Shooting untuk film dokumenter tentang Ras Indian yang sudah lama hilang di Sungai Amazon. Kru tersebut dipimpin oleh Ahli Antropologi bernama Steven Cale (Eric Stoltz) dan Terri Flores (Jennifer Lopez). Mereka percaya bahwa Suku Shirishama masih ada di pedalaman sana.

Sang Kameramen Danny (Ice Cube) sudah merasa curiga dengan keadaan sekitar. Suasana hening di hutan Amazon membuatnya tak nyaman karena Amazon terkenal akan hewan buasnya. Terlebih Paul Sarone (Jon Voight) ikut ekspedisi bukan untuk mencari tahu tentang Suku Shirishama, namun untuk melacak jejak dari Anaconda. Benar saja, Ekspedisi tersebut menjadi ekspedisi yang menakutkan.

Para Pemain/Pemeran Film Anaconda (1997)

     Jennifer Lopez sebagai Terri Flores
     Ice Cube sebagai Danny Rich
     Jon Voight sebagai Paul Serone
     Eric Stoltz sebagai Dr. Steven Cale
     Jonathan Hyde sebagai Warren Westridge
     Owen Wilson sebagai Gary Dixon
     Kari Wuhrer sebagai Denise Kalberg
     Vincent Castellanos sebagai Mateo
     Danny Trejo sebagai Poacher
     Frank Welker sebagai Anaconda, Monyet dan Jaguar

Video Trailer Film Anaconda (1997)


Demikianlah info sinopsis Film Anaconda (1997) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+