Sinopsis Film King Cobra (1999) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film King Cobra (1999) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film King Cobra adalah film hollywood bergenre horror sci-fi yang dirilis pada 27 April 1999. Film ini dibintangi oleh Pat Morita, Scott Hillenbrand, Hoyt Axton, Joseph Ruskin dan Courtney Gains. Film ini disutradarai oleh David Hillenbrand dan Scott Hillenbrand dengan durasi sekitar 93 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film King Cobra (1999), berikut ini info sinopsis Film King Cobra (1999), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film King Cobra (1999), para pemain/pemeran wanita Film King Cobra (1999) dan cuplikan video trailer Film King Cobra (1999):

Sinopsis Film King Cobra (1999)

Film King Cobra (1999) menceritakan tentang kemunculan ular king cobra. Berita berawal keika Laboratorium genetika yang dijalankan oleh Dr. Irwin Burns (Joseph Ruskin) untuk meneliti perilaku agresif memiliki sebuah kecelakaan, menghasilkan api kimia dan ledakan, dan pelarian ular hibrida sepanjang tiga puluh kaki dengan ciri khas King Kobra Asia (di dalam Film, ini disebut sebagai African King Cobra, meskipun spesies King Cobra tidak menghuni benua Afrika) dan the East Diamondback Rattlesnake. Lelah di pedesaan dan dipenuhi dengan obat agresivitas eksperimental, ular yang dijuluki "Seth", akhirnya mengalahkan mangsa hutannya, ia mulai memburu penduduk kota pembuatan bir kecil di Filmore. Doc Kragen (Scott Hillenbrand) melakukan otopsi pada mayat yang baru ditemukan dan menentukan bahwa kematian disebabkan oleh seekor ular besar. Dia dan Kapolri Jo Biddle (Casey Fallo) pergi ke Walikota (Hoyt Axton) dan meminta agar dia membatalkan festival bir kota yang akan datang. Walikota menolak, tapi setelah kematian lagi, kota tersebut akhirnya membawa ahli ular dan pemburu Nick Hashimoto (Pat Morita).

Para Pemain/Pemeran Film King Cobra (1999)

     Pat Morita sebagai Nick "Hash" Hashimoto
     Scott Hillenbrand sebagai Dr. Brad Kagen (seperti Scott Brandon)
     Hoyt Axton sebagai Walikota Ed Biddle
     Joseph Ruskin sebagai Dr. Irwin Burns
     Courtney mendapatkan sebagai Dr. Joseph McConnell
     Eric Lawson sebagai Sheriff Ben Lowry
     Erik Estrada sebagai Bernie Alvarez
     Nick Jameson sebagai Jurgen Werner
     Megan Blake sebagai Grace Stills
     Casey Fallo sebagai Jo Biddle (sebagai Kasey Fallo)
     Arell Blanton sebagai Jesse
     Jerry Kernion sebagai Conrad
     Michael Leopard sebagai Buck
     Cedric Duplechain sebagai Wakil Bud Fuller
     Paul Morgan Fredrix sebagai Dr. Pat Kagen

Video Trailer Film King Cobra (1999)


Demikianlah info sinopsis Film King Cobra (1999) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+