Sinopsis Film Rising Sun (1993) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Rising Sun (1993) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Rising Sun adalah film hollywood jadul tahun 90-an bergenre crime yang dirilis pada 30 Juli 1993. Film ini dibintangi oleh Sean Connery, Wesley Snipes, Harvey Keitel, Cary-Hiroyuki Tagawa, Kevin Anderson, Mako, Tia Carrere, Ray Wise dan Stan Shaw.

Film Rising Sun (1993) disutradarai oleh Philip Kaufman dengan durasi sekitar 125 menit. Berikut ini info sinopsis Film Rising Sun, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rising Sun, para pemain/pemeran wanita Film Rising Sun dan cuplikan video trailer Film Rising Sun:

Sinopsis Film Rising Sun (1993)

Film Rising Sun menceritakan tentang selama pesta di kantor Amerika Serikat dari perusahaan Jepang di Los Angeles, pengawal profesional bernama Cheryl Lynn Austin (Tatjana Patitz) ditemukan tewas. Polisi Detektif Web Smith (Wesley Snipes) dan John Connor (Sean Connery), seorang mantan polisi dan ahli urusan Jepang, dikirim untuk bertindak sebagai penghubung antara eksekutif Jepang dan petugas menyelidiki, mantan mitra Smith Tom Graham (Harvey Keitel).

Selama penyelidikan awal, Smith percaya bukti menunjukkan terjadi pembunuhan; Namun, Connor menegaskan ada keterlibatan lebih dalam oleh korporasi. Setelah penyelidikan melelahkan, Connor menerima disc yang berisi rekaman surveilans dari malam pembunuhan itu. kemudian ini ternyata menjadi video diubah secara digital dari pembunuhan yang sebenarnya.

Perubahan yang berimplikasi Eddie Sakamura, yang merupakan anak dari seorang pengusaha Jepang yang kaya. Eddie tampaknya terbunuh saat melarikan diri mobil kejaran polisi ketika mobil sport-nya meledak, tapi akhirnya tewas setelah baku tembak dengan kelompok bersenjata Jepang,

Para Pemain/Pemeran Film Rising Sun (1993)

     Sean Connery sebagai Kapten John Connor
     Wesley Snipes sebagai Letnan Web Smith
     Harvey Keitel sebagai Letnan Tom Graham
     Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Eddie Sakamura
     Kevin Anderson sebagai Bob Richmond
     Mako sebagai Yoshida-san
     Ray Wise sebagai Senator John Morton
     Stan Egi sebagai Masao Ishihara
     Stan Shaw sebagai Phillips
     Tia Carrere sebagai Jingo Asakuma
     Steve Buscemi sebagai Willy Wilhelm
     Tatjana Patitz sebagai Cheryl Lynn Austin
     Clyde Kusatsu sebagai Shoji Tanaka

Video Trailer Film Rising Sun (1993)


Demikianlah info sinopsis Film Rising Sun (1993) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+