Sinopsis Film Dragon War: D-War (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Dragon War: D-War (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Dragon War: D-War adalah film korea bergenre action, adventure, fantasy yang dirilis pada 1 Agustus 2007. Film ini dibintangi oleh Jason Behr, Amanda Brooks, Robert Forster, dan Elizabeth Peña. Film ini disutradarai oleh Shim Hyung-rae dengan durasi sekitar 99 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Dragon War: D-War (2007), berikut ini info sinopsis Film Dragon War: D-War, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragon War: D-War, para pemain/pemeran wanita Film Dragon War: D-War dan cuplikan video trailer Film Dragon War: D-War:

Sinopsis Film Dragon War: D-War (2007)

Film Dragon War: D-War menceritakan tentang Ethan Kendrick yang dibebankan sejak masa kecilnya oleh jack untuk melindungi yeouiju. Dia adalah satu-satunya manusia yang dipercaya bisa merubah imugi menjadi naga langit. Beberapa waktu kemudian, jack memberikan ethan sebuah medali yang dulu menjadi milik haram dan dari sana dia tahu bahwa yeouiju adalah sarah. Ethan akan menemukan sarah di los angeles.

Lima belas tahun setelah wahyu yang ia dapatkan itu, sebuah imugi jahat yang dikenal dengan nama buraki menyerang kota dan berusaha menangkap sarah. Ethan yang saat peristiwa itu terjadi merupakan seorang pembawa acara di sebuah televisi mencoba menyelamatkan sarah. Ethan mencoba menyelamatkan hidup sarah dari amukan buraki yang ingin membunuhnya. Para naga jahat itu pun kemudian berusaha menangkap sarah. Keadaan semacam itu membuat tentara amerika bersiap untuk melawan buraki dan para prajuritnya itu. Pada saat itulah, para prajurit atrox merubah wujud mereka menjadi seorang manusia yang berbaju hitam yang disebut shaconnes. Selain itu ada juga naga kecil yang disebut bulcos yang merupakan bagian dari pasukan buraki.

Ethan tetap berusaha menyelamatkan sarah dari kejaran buraki. Tapi ketika ia berusaha menyelamatkan sarah, mereka malah tertangkap dan di bawa ke sebuah gedung tinggi dimana buraki sudah berada disitu dan ingin memakan sarah. Medali yang diberikan pada ethan dulu itu pun akhirnya berfungsi. Dengan medali itu ia berhasil membunuh beberapa bulcos dan melukai buraki. Tapi itu tak cukup mengalahkan buraki. Kemudian ketika sarah hampir dimakan, sang dewa naga turun dari langit. Dua ekor naga raksasa, naga baik dan buruk, turun dari langit. Dua imugi itu pun kemudian saling bertarung. Sementara buraki berusaha mengalahkan salah satu sampai akhirnya ia berhasil membunuh naga baik. Ketika keadaan menguntungkan bagi buraki, kekuatan sarah sebagai yeoiuju muncul dan menghidupkan kembali naga baik yang sempat mati tadi. Naga tersebut pun kemudian mengalahkan semua musuhnya dan menghancurkan buraki. 

Para Pemain/Pemeran Film Dragon War: D-War (2007)

Jason Behr sebagai Ethan Kendrick
     Cody Arens sebagai Ethan Muda
Amanda Brooks sebagai Sarah Daniels, pemegang Yeo-Yi-Ju
Robert Forster sebagai Jack, mentor Ethan dan wali Sarah
Chris Mulkey sebagai Agen Frank Pinsky, mitra senior investigasi
Elizabeth Peña sebagai Agen Linda Perez, seorang ilmuwan yang dipekerjakan oleh FBI
Craig Robinson sebagai Bruce, rekan sesama Ethan dalam jurnalisme televisi
Aimee Garcia sebagai Brandy, teman Sarah
John Ales sebagai Agen Judah Campbell, partner junior Frank Pinsky
Billy Gardell sebagai Mr. Belafonte
Hyun Jin sebagai Haram, penjelmaan jelmaan Ethan sebelumnya

Video Trailer Film Dragon War: D-War (2007)


Demikianlah info sinopsis Film Dragon War: D-War (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+