Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film hollywood bergenre action, superhero yang dirilis pada 8 Agustus 2015. Film ini dibintangi oleh Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner dan Whoopi Goldberg, dan menampilkan suara Johnny Knoxville, Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard dan Tony Shalhoub.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan durasi sekitar 101 menit. Berikut ini info sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Teenage Mutant Ninja Turtles, para pemain/pemeran wanita Film Teenage Mutant Ninja Turtles dan cuplikan video trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles:

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Film Teenage Mutant Ninja Turtles menceritakan tentang petualangan kura-kura untuk menumpas kejahatan saat kegelapan menguasai new york. Empat saudara yang tergabung dalam teenage mutant ninja turtle mulai bekerja dengan reporter pemberani april o’neil dan kamerawan vern fernwich untuk menyelamatkan new york dan membuka rencana jahat shedder. Reporter itu meneliti geng foot clan dan membuntuti pekerja dermaga.

Dalam perjuangan melawan musuh dan penjahat, april menemukan bahwa ada kura-kura ninja itu nyata. April berusah untuk memberitahu bosnya tentang hal tersebut. Bosnya tak percaya dan memecat april. Kemudian, dia berusaha meyakinkan reporternya dan vernon juga tak percaya. April membawa vernon ke laboratorium ayahnya untuk membuktikannya. Kura-kura ninja tercipta karena project renaissance yang mana mutagen tersebut berkembang menjadi humanoid.

Kura-kura nija memberitahu gurunya, splinter bahwa april sudah melihat mereka. Si guru menyuruh mereka membawa april ke markas besar mereka karena nasib kura-kura ninja sedang dalam bahaya. Foot clan pastinya akan menemukan kura-kura ninja dengn bantuan april. Kemudian, april dibawa ke markasnya dan menginterogasinya tentang penyelamatan yang dilakukannya kepada geng turtles. Ternyata, sacks bersekongkol dengan pimpinan foot clan.

Sacks memberitahu shedder tentang informasi kura-kura ninja dari april. Shedder berencana menyebarkan virus mematikan ke seluruh penjuru new york. Dalam penyebaran virus tersebut dan sel mutagen, kura-kura dan splinter bersembunyi di gorong-gorong dan pertempuran terjadilah disana. Kura-kura kewalahan untuk meladeni foot clan. Dalam pertempuran tersebut leo, donnie dan mikey ditangkap dan splinter terluka parah. Sedangkan raphael yang tadinya dikira mati masih hidup.

April menyelamatkan splinter dibantu dengan raphael. Splinter meminta april untuk menyelamatkan tiga kura-kura yang lain sebelum mereka mengestraksi mutagen mereka. Dalam penyelamatan kura-kura ninja, april melakukannya dengan raphael untuk melawan shredder. Shedder mampu mengalahkan mereka sekali lagi. Dalam pertempuran tersebut, akhirnya sacks dibunuh dengan racun. Shredder berhasil dikalahkan oleh kura-kura ninja dan april dengan pertempuran hebat.

Para Pemain/Pemeran Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 

Aktor live-action:
     Megan Fox sebagai April O'Neil
         Malina Weissman sebagai Young April O'Neil
     Will Arnett sebagai Vern Fenwick
     William Fichtner sebagai Eric Sacks
     Tohoru Masamune sebagai The Shredder [8]
     Whoopi Goldberg sebagai Bernadette Thompson
     Minae Noji sebagai Karai
     Abby Elliott sebagai Taylor
     Taran Killam sebagai McNaughton
     K. Todd Freeman sebagai Dr. Baxter Stockman
     Paul Fitzgerald sebagai Dr. O'Neil
     Derek Mears sebagai Dojo Ninja

Aktor suara dan motion-capture:
     Pete Ploszek (motion-capture) dan Johnny Knoxville (suara) sebagai Leonardo
     Alan Ritchson sebagai Raphael
     Noel Fisher sebagai Michelangelo
     Jeremy Howard sebagai Donatello
     Danny Woodburn (motion-capture) dan Tony Shalhoub (suara) sebagai Splinter

Video Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+