Sinopsis Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Crocodile Hunter: Collision Course adalah film hollywood bergenre adventure, comedy yang dirilis pada 12 Juli 2002. Film ini dibintangi oleh Steve Irwin, Terri Irwin, Magda Szubanski dan David Wenham.

Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002) disutradarai oleh John Stainton dengan durasi sekitar 90 menit. Berikut ini info sinopsis Film Crocodile Hunter: Collision Course, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Crocodile Hunter: Collision Course, para pemain/pemeran wanita Film Crocodile Hunter: Collision Course dan cuplikan video trailer Film Crocodile Hunter: Collision Course:

Sinopsis Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002)

Film Crocodile Hunter: Collision Course menceritakan tentang seorang ahli binatang bernama steve irwin. Laki-laki ini berasal dari australia dimana namanya sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Bersama istrinya yaitu terry irwin, mereka bersama-sama sering kali melakukan pertolongan terhadap para hewan liar yang membutuhkan pertolongan mereka. Pasangan suami istri tersebut sering kali merawat para hewan tersebut, untuk kemudian setelah sembuh maka mereka berdua akan melepaskan hewan tersebut ke alam liar.

Suatu kali, pasangan suami istri tersebut melihat seekor buaya liar yang tengah dalam bahaya. Ternyata buaya tersebut tengah dikejar oleh para pemburu untuk ditangkap. Tentu saja, steve irwin dan terry irwin tidak akan membiarkan hal tersebut untuk terjadi. Mereka kemudian berusaha sekuat tenaga untuk bisa menangkap buaya tersebut sebelum buaya itu ditangkap terlebih dahulu oleh para pemburu.

Steve irwin menduga bahwa para pemburu tersebut berniat untuk menjual buaya tersebut ke pasar gelap. Seperti diketahui kulit buaya asli sangat dihargai mahal. Sehingga tidak jarang, banyak orang-orang yang nekad untuk memburu buaya untuk mereka jual kulitnya.

Tapi tentu saja usaha steve irwin untuk bisa menyelamatkan buaya tersebut tidaklah gampang. Karena buaya tersebut masih memiliki insting seekor hewan liar yang akan membela dirinya sendiri ketika sedang merasa terancam.

Namun berkat pengalamannya, steve irwin berhasil menjinakan buaya tersebut dan membawanya ke tempat mereka. Ada satu hal yang tidak diketahui oleh steve irwin yaitu ternyata orang-orang yang memburu buaya tersebut ternyata bukanlah para pemburu yang selama ini dianggap oleh steve irwin.

Ternyata mereka adalah anggota intelejen amerika serikat yang tengah mencari antena rahasia milik pemerintah. Antena rahasia tersebut ternyata tanpa sengaja tertelan oleh seekor buaya. Buaya tersebutlah yang kemudian mereka buru untuk bisa mendapatkan antena rahasia tersebut.

Tapi buaya yang mereka incar tersebut malah terlebih dahulu tertangkap oleh steve irwin dan dibawa ke tempatnya. Tentu saja hal tersebut membuat intelejen amerika serikat malah mengalihkan pemburuannya kepada steve irwin.

Para Pemain/Pemeran Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002)

     Steve Irwin sebagai Dirinya / Pemburu Buaya
     Terri Irwin sebagai Dirinya sendiri
     Baby Bindi Irwin sebagai Dirinya sendiri (pada akhir kredit.)
     Sui Irwin (Steve dan Terri's Statffordshire Bull Terrier) sebagai Dirinya sendiri
     Magda Szubanski sebagai Brozzie Drewitt
     David Wenham sebagai Sam Flynn
     Aden Young sebagai Ron Buckwhiler
     Steve Bastoni sebagai Deputi Direktur Reynolds
     Lachy Hulme sebagai Robert Wheeler
     Kenneth Ransom sebagai Vaughn Archer
     Steve Vidler sebagai Direktur Departemen Ansell
     Kate Beahan sebagai Jo Buckley
     Robert Coleby sebagai Dr. Weinberger
     Timothy Bottoms sebagai Presiden A.S. George W. Bush

Video Trailer Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002)


Demikianlah info sinopsis Film Crocodile Hunter: Collision Course (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan bideo trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+