Sinopsis Film Reign of Assassins (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Reign of Assassins (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Reign of Assassins adalah film asal China bergenre action yang dirilis pada 28 September 2010. Film ini dibintangi oleh Michelle Yeoh, Jung Woo-sung, Wang Xueqi, Barbie Shu, Shawn Yue, Kelly Lin, Guo Xiaodong dan Jiang Yiyan.

Film Reign of Assassins (2010) disutradarai oleh Su Chao-pin dan John Woo dengan durasi sekitar 117 menit. Berikut ini info sinopsis Film Reign of Assassins (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Reign of Assassins (2010), para pemain/pemeran wanita Film Reign of Assassins (2010) dan cuplikan video trailer Film Reign of Assassins (2010):

Sinopsis Film Reign of Assassins (2010)

Film Reign of Assassins (2010) menceritakan tentang pada jaman Dinasti Ming, ada legenda tentang kekuatan mistik dari sisa-sisa yang hilang dari seorang biarawan Buddha India yang akan mampu menyembuhkan apapun. Ketika pemimpin Dark Stone yaitu geng Cao Feng menemukan bahwa Perdana Menteri Zhang memiliki setengah dari sisa-sisa kuat tersebut, ia mengirim tim pembunuh untuk membunuh menteri dan anaknya Zhang Renfeng.

Namun, dengan terampil Xi Yu melarikan diri dengan sisa-sisa dan membunuh Renfeng, yang jatuh dari jembatan di sungai. Kemudian Xi Yu memenuhi Kebijaksanaan biksu yang menyarankan bahwa dia memiliki empat kelemahan berkelahi dengan pedang dan dia mungkin dibunuh oleh Cao Feng yang telah melatih dirinya.

Xi Yu pergi ke dokter bedah plastik ternama Dr. Li yang mengubah wajahnya dan dia memutuskan untuk memulai hidup baru di sebuah desa kecil. Dia mengasumsikan identitas Zeng Jing dan segera ia menikahi Jiang A-sheng. Ketika ada perampokan di bank lokal, Zeng Jing dipaksa untuk berjuang untuk melindungi dia dan suaminya dari pembunuhan dan segera mengungkapkan keahliannya untuk Cao Feng. Sekarang dia mengirimkan Lei Bin, Lian Sheng dan Ye Zhanqing, yang tiga pembunuh terbaiknya, untuk mengambil sisa-sisa dan membunuh Zeng Jing dan suaminya tercinta.

Para Pemain/Pemeran Film Reign of Assassins (2010)

     Michelle Yeoh sebagai Zeng Jing / Gerimis
     Jung Woo-sung sebagai Jiang Ah-sheng
     Wang Xueqi sebagai Wheel Raja / Cao Feng
     Barbie Shu sebagai Turquoise Leaf / Ye Zhanqing
     Shawn Yue sebagai Lei Bin
     Kelly Lin sebagai Gerimis
     Guo Xiaodong Zhang Renfeng
     Jiang Yiyan sebagai Tian Qingtong
     Paw Hee-ching sebagai Bibi Cai
     Pace Wu sebagai Kongdong Teal Sword / Qing Jian
     Leon Dai sebagai Magician / Lian Sheng
     Chin Shih-chieh sebagai Dokter Li
     Angeles Woo sebagai Eater Beruang
     Calvin Li sebagai Kebijaksanaan / Monk Jian Hui
     Matt Wu sebagai pembunuh beruang
     Hu Xiaoguang sebagai pemimpin Song Yang Lima
     Han Zhi sebagai anggota Song Yang Lima
     Xing Hanqing sebagai anggota Song Yang Lima
     Che Kim-fai sebagai anggota Song Yang Lima
     Shi Zhanjie sebagai anggota Song Yang Lima
     Peter Kam sebagai General Huang
     Lee Hing-cheung sebagai Zhang Haiduan
     Ma Shuliang sebagai bos toko minyak Chen
     Anda Liping sebagai Zhang Dajing
     Qin Weidong sebagai tukang daging

Video Trailer Film Reign of Assassins (2010)


Demikianlah info sinopsis Film Reign of Assassins (2010) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+