Sinopsis Film National Treasure: Book of Secrets (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film National Treasure: Book of Secrets (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film National Treasure: Book of Secrets adalah film hollywood bergenre adventure, mystery yang dirilis pada 21 Desember 2007. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Diane Kruger, Justin Bartha, Jon Voight, Harvey Keitel, Ed Harris, Bruce Greenwood, dan Helen Mirren.

Film National Treasure: Book of Secrets (2007) disutradarai oleh Jon Turteltaub dengan durasi sekitar 124 menit. Berikut ini info sinopsis Film National Treasure: Book of Secrets, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film National Treasure: Book of Secrets, para pemain/pemeran wanita Film National Treasure: Book of Secrets dan cuplikan video trailer Film National Treasure: Book of Secrets:

Sinopsis Film National Treasure: Book of Secrets (2007)

Film National Treasure: Book of Secrets menceritakan tentang sejarah Amerika Serikat. Lima hari setelah berakhirnya perang saudara, John Wilkes Booth dan Michael O’Laughlen, yang keduanya adalah anggota dari Knights of the Golden Circle, mereka berdua bertemu dengan Thomas Gates dimana mereka mau memecahkan sebuah pesan. Thomas menyadari bahwa pesan menggunakan sebuah kode dan mulai menerjemahkan surat tersebut. Sementara mereka melakukan itu, Booth pergi ke gedung pertunjukan teater untuk membunuh Presiden Abraham Lincoln. Thomas pun akhirnya memecahkan teka-teki tersebut dan baru menyadari orang-orang itu masih setia dengan Konfederasi. Ia berusaha melawan dan Thomas menyobek beberapa halaman dari buku catatannya dan melemparkannya ke api. Thomas pun akhirnya ditembak hingga mati.

Selama lebih dari 140 tahun, Ben Gates memberi tahukan kisah kakek buyutnya itu pada konferensi Pahlawan Sipil. Lalu seorang pedagang pasar gelap bernama Mitch Wilkinson menunjukkansalah satu dari delapan belas halaman pada buku catatan John Wilkes, dan disana tercantum nama Thomas Gate, yang akhirnya menyadarkan dirinya bahwa Thomas bukan satu-satunya konspirator, dan juga bukan orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan  Lincoln. Ben ingin membuktikan bahwa Thomas tidak bersalah.

Menggunakan beberapa alat dan yang sudah ia ketahui, Ben mulai menelaah surat tersebut dan menemukan nama Eduardo Laboulaye dalam buku catatan itu. Dari sana ia kemudian memutuskan untuk bepergian ke Paris dan disana ia menemukanpetunjuk yang lain yakni model dari patung Liberty.

Kemudian Ben pergi menuju London dan melihat ke sebuah meja di dalam istana Buckingham dengan pertolongan seorang kawan bernama Riley Poole dan pacarnya yang aneh, Abigail Chase. Dari meja ratu itu, dia menemukan sebuah ukiran kayu kuno.

Sementara itu Wilkinson masuk secara paksa ke rumah Patrick Gates dan mengkloning telepon Patrick untuk mencari tahu apa yang sedang dilakukan Ben. Wilkinson kemudian menemukan ukiran kayu yang tadi ditemukan Ben. Tapi sebelum Wilkinson mendapatkan benda itu, Ben sudah mengambil foto dari ukiran tersebut.

Para Pemain/Pemeran Film National Treasure: Book of Secrets (2007)

     Nicolas Cage sebagai Benjamin Franklin "Ben" Gates
     Justin Bartha sebagai Riley Poole, teman terbaik Ben
     Diane Kruger sebagai Dr. Abigail Chase, rekan dan pacar Ben
     Jon Voight seperti Patrick Henry Gates, ayah Ben yang bercerai dari istrinya Emily.
     Helen Mirren sebagai Dr. Emily Appleton-Gates, ibu Ben yang sudah bercerai dari suaminya, Patrick.
     Ed Harris sebagai Mitch Wilkinson, pedagang pasar gelap, dan musuh Ben
     Harvey Keitel sebagai Agen Khusus FBI Sadusky
     Armando Riesco sebagai Agen Khusus FBI Hendricks
     Alicia Coppola sebagai Spellman Agen Khusus FBI
     Albert Hall sebagai Dr. Nichols
     Bruce Greenwood sebagai Presiden Amerika Serikat
     Ty Burrell sebagai Connor, pacar baru Abigail yang bekerja di Gedung Putih

Video Trailer Film National Treasure: Book of Secrets (2007)


Demikianlah info sinopsis Film National Treasure: Book of Secrets (2007) lengkap dengan info para pemain/pemern serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+