Sinopsis Film Air Mata Aisyah (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Air Mata Aisyah (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Air Mata Aisyah adalah film bioskop Indonesia terbaru 2018 bergenre drama yang dirilis pada 22 Februari 2018. Film ini merupakan produksi dari Celebest Film Production dengan sutradara Nur Afni Eka Muslim dengan durasi sekitar 82 menit.

Film Air Mata Aisyah (2018) dibintangi oleh W. Alia, Riska Tsania, Sri Wahyuni, Afas bin, Fitri Ayu. Berikut ini info sinopsis Film Air Mata Aisyah, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Air Mata Aisyah, para pemain/pemeran wanita Film Air Mata Aisyah dan cuplikan video trailer Film Air Mata Aisyah:

Sinopsis Film Air Mata Aisyah (2018)

Film Air Mata Aisyah menceritakan tentang seorang anak berusia kelas 4 SD, bernama Aisyah, yang hidup dalam kekurangan bersama ibu dan adiknya yang bernama Sarah. Namun, Aisyah adalah seoang anak yang kuat dan tabah.

Demi untuk kesembuhan ibunya. kadang Aisyah menyembunyikan rasa sedihnya. Hingga pada suatu hari, ibunya menitipkan adiknya kepada Aisyah untuk di bawa ke sekolah. Belum tiba, Aisyah dikejutkan dengan kabar duka bahwa ibunya telah meninggal. Dengan linangan air mata, Aisyah berusaha tegar dengan membujuk adiknya. Pada suatu hari Aisyah menemukan sepucuk surat, dan disitulah Aisyah mengetahui semua tentang siapa sesungguhnya dia sebenarnya.

Para Pemain/Pemeran Film Air Mata Aisyah (2018)

W. Alia
Riska Tsania
Sri Wahyuni
Afas bin
Fitri Ayu

Video Trailer Film Air Mata Aisyah (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Air Mata Aisyah (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+