Sinopsis Film Blood Surf (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Blood Surf (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Blood Surf adalah film hollywood bergenre thriller horror tentang monster buaya yang dirilis pada 4 Desember 2000. Film ini dibintangi oleh Dax Miller, Kate Fischer dan Duncan Regehr dengan sutradara James Hichkox dan memiliki durasi sekitar 88 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Blood Surf (2000), berikut ini info sinopsis Film Blood Surf (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Blood Surf (2000), para pemain/pemeran wanita Film Blood Surf (2000) dan cuplikan video trailer Film Blood Surf (2000):

Sinopsis Film Blood Surf (2000)

Film Blood Surf (2000) menceritakan tentang proyek sebuah dokumenter yang direncanakan mengenai olahraga yang mengeksploitasi darah, dimana peselancar akan berolahraga di atas para hiu (Dax Miller) dan Jeremy (Joel West) yang dikenal untuk olahraga ekstrim, dengan operator kamera Cecily (Kate Fischer) dan pacarnya / produser Zack (Matius Borlenghi).

Setelah tiba kelompok memutuskan untuk berangkat ke perairan hiu di sebuah pulau terpencil, sehingga mereka menghubungi pemandu lokal John (Duncan Regehr) dan pacarnya Arty (Taryn Reif). John pada awalnya menolak untuk pergi, tapi kemudian menerima pekerjaan tersebut.
John mendapat pendengaran dari perenang yang dimakan oleh sesuatu di dalam air. Gumpalan daging dilemparkan untuk menarik hiu, mereka mulai berselancar di antara sekelompok hiu. Sementara mengambil istirahat dari syuting, di pantai mereka melihat hiu dimakan oleh sesuatu yang sangat besar yang berada di dalam air laut.

Rupanya dalam perairan tersebut, terdapat sesosok monster raksasa yang berwujud buaya laut yang diam-diam mengintai dan mulai membantai para pemandu Zack. Beruntung Zack dan tim inti berhasil diselamatkan kapal Kapten John.

Tapi siapa sangka Kapten John ternyata tidak membawa mereka kembali ke Palm Island, melainkan memburu monster raksasa itu untuk balas dendam. Pergulatan seru pun terjadi, hingga yang tersisa hanya Bog dan Cecily yang berusaha menghindari kejaran monster buaya.

Para Pemain/Pemeran Film Blood Surf (2000)

Dax Miller sebagai Bog Hall
Kate Fischer sebagai Cecily Herrold
Duncan Regehr sebagai John Dirks
Matthew Borlenghi sebagai Zack Jardine
Joel Barat sebagai Jeremy
Taryn Reif sebagai Arty
Maureen Larrazabal sebagai Lemmya Lofranco
Cris Vertido sebagai Sonny Lofranco
Susan Afrika sebagai Melba Lofranco
Archie Adamos sebagai Joker
Rolly Sto. Domingo sebagai Rolly
Malecio Amayao sebagai Boat Man  

Video Trailer Film Blood Surf (2000)


Demikianlah info sinopsis Film Blood Surf (2000) lengkap dengan para pemain/pemeran wanita dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+