Sinopsis Film Lake Placid (1999) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Lake Placid (1999) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Lake Placid adalah film hollywood bergenre monster horror, thriller yang dirilis pada 16 Juli 1999. Film ini dibintangi oleh Bill Pullman, Bridget Fonda, Oliver Platt dan Brendan Gleeson. Film ini disutradarai oleh Steve Miner dengan durasi sekitar 82 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Lake Placid, berikut ini info sinopsis Film Lake Placid, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Lake Placid, para pemain/pemeran wanita Film Lake Placid dan cuplikan video trailer Film Lake Placid:

Sinopsis Film Lake Placid (1999)

Film Lake Placid menceritakan tentang buaya pemakan manusia yang meneror lokasi fiksi Black Lake, Maine, Amerika Serikat, dan juga mengikuti kelompok yang mencoba untuk menangkap atau menghancurkan makhluk tersebut. Di Aroostook County, Maine, petugas ikan Walt Lawson diserang dan digigit setengah badan oleh sesuatu yang tak terlihat di Black Lake. Sheriff Hank Keough (Brendan Gleeson), dan petugas Jack Wells (Bill Pullman), ahli paleontologi Kelly Scott (Bridget Fonda), dan profesor mitologi / pecinta buaya Hector Cyr (Oliver Platt) pergi ke danau untuk menyelidiki.

Serangkaian kejadian aneh terjadi, termasuk Kelly dan Hank dari kano melihat sesuatu terbang ke udara dan membalik, penemuan kaki terputus dan kepala rusa terputus, dan pemenggalan kepala Burke, salah satu deputi Hank juga membuat mereka yakin terdapat sesuatu makluk ganas di lokasi tersebut.

Kemudian, Hank dan Hector berpendapat, beruang menyerang mereka, tapi buaya air asin raksasa kemudian melompat keluar dari air dan menyeretnya ke dalam danau. Kemudian, setelah menemukan kepala terpenggal Burke. Jack, Kelly, dan Hank serta Mrs. Delores Bickerman (Betty White), seorang saksi yang tinggal di dekat danau menyebut jika terdapat buaya disana.
Hector memutuskan untuk memanggil Deputi Sharon Gare (Meredith Salenger) dalam perjalanan di helikopter, dan mendarat di teluk di mana kehidupan buaya. Jack dan Hank berencana untuk membunuh buaya ketika mereka tiba, tapi Hector menunjukkan sebaliknya bahwa ia memikat keluar dari air dan obat itu. Jack enggan menerima proposal, dan mereka menggunakan salah satu sapi Mrs. Bickerman ini, menggantung dari helikopter, sebagai umpan. Setelah beberapa jam, buaya Menekuk lutut di sapi. Hector menarik tapi justru menyebabkan helikopter hancur ke danau. buaya datang di darat dan menyerang Jack dan Kelly.

Buaya kemudian terjebak dalam helikopter. Meskipun Hector dan Kelly protes karena meniginkan hewan dalam keadaan hidup, Jack meraih pistol dan menembaknya. Pistol tersebut rupanya merupakan senapan pembius.

Para Pemain/Pemeran Film Lake Placid (1999)

    Bill Pullman sebagai Jack Wells
    Bridget Fonda sebagai Kelly Scott
    Oliver Platt sebagai Hector Cyr
    Brendan Gleeson sebagai Sheriff Hank Keough
    Betty White sebagai Mrs. Delores Bickerman
    Meredith Salenger sebagai Wakil Sharon Gare
    David Lewis sebagai Walt Lawson
    Tim Dixon sebagai Stephen Daniels
    Natassia Malthe sebagai Janine
    Mariska Hargitay sebagai Myra Okubo
    Jed Rees sebagai Wakil Burke
    Richard Leacock sebagai Wakil Stevens

Video Trailer Film Lake Placid (1999)


Demikianlah info sinopsis Film Lake Placid (1999) lengkap dengan para pemain/pemeran wanita dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+