Sinopsis Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Mega Shark vs. Mecha Shark adalah film hollywood bergenre sci-fi, thriller yang dirilis pada 28 Januari 2014. Film ini dibintangi oleh Christopher Judge, Elisabeth Röhm dan Debbie Gibson. Film ini disutradarai oleh Emile Edwin Smith dengan durasi sekitar 85 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014), berikut ini info sinopsis Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014), para pemain/pemeran wanita Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014) dan cuplikan video trailer Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014):

Sinopsis Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014)

Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014) menceritakan tentang Hiu ukuran raksasa mengancam untuk menghancurkan kemanusiaan. Pemerintah menciptakan salinan robot yang sama atau lebih besar dari hiu tersebut. Sekarang mereka harus bertempur sampai mati.

Sebuah kapal yang menarik sebuah gunung es besar tiba di sebuah pelabuhan di Alexandria, Mesir, ketika tiba-tiba gunung es dan melepaskan Megalodon. Mega Shark melakukan terornya. Menyusul insiden itu, beberapa negara di seluruh dunia memberlakukan larangan memancing, dapat mempengaruhi perekonomian dunia karena Megalodon meneror laut. Sementara itu, rumor permukaan proposal PBB untuk mengembangkan senjata untuk memerangi hiu.

Di Pearl Harbor, Jack Turner dan Rosie Gray ditugaskan untuk pilot Mecha Shark, kapal selam prototipe baru yang menyerupai Megalodon. Jack, seorang yang skeptis tentang prototipe belum teruji, karena tidak dilengkapi dengan A.I. khusus mereka bernama "Nero". Kemudian, kapal USS Charles Davis, Admiral Engleberg diperingatkan oleh Dr. Emma McNeil yang agresi Megalodon. Setelah USS Virginia menegaskan kehadiran Megalodon dalam Laut Cina Selatan, Charles Davis dan kepala Mecha Shark untuk bertemu dengan Virginia. Rosie mengambil Mecha Shark dan hits hiu mega dengan proyektil pelacakan. The Virginia kebakaran torpedo yang hits hiu. Rosie meluncurkan torpedo ke arah Megalodon, tapi dia sengaja tenggelam Virginia sebelum kerusakan hiu mega prototipe. Setelah operasi gagal, Jack menginstal Nero ke dalam komputer Mecha ikan hiu. Sementara itu, Megalodon menyerang platform minyak AR Event Horizon lepas pantai Australia, memicu tumpahan minyak yang menghancurkan.

Rosie mengambil Mecha Shark kembali di bawah air saat ia dan Nero duke it out dengan Megalodon, tetapi mereka menemukan pipa minyak yang rusak di daerah. Jack dan Adm. Engleberg terlibat dalam pertengkaran atas keputusan baik menutup pipa atau melanjutkan pengejaran pada hiu mega. Rosie menggunakan Mecha Shark untuk menutup kebocoran dengan menghancurkan pipa yang rusak sebelum melanjutkan tujuannya. Megalodon meluncurkan sendiri ke udara untuk tenggelam pesawat komersial, tetapi Mecha Shark bergegas untuk mengatasi itu udara kembali ke laut. Dalam pertempuran berikutnya, proyektil pelacakan jatuh tubuh Megalodon ini. Rosie kebakaran torpedo ke arah hiu mega, tetapi menggunakan sirip ekornya untuk memukul ke arah armada Charles Davis ', tenggelam salah satu kapal. The Mecha Shark mengikuti Megalodon ke parit; Rosie kebakaran torpedo lain yang menyebabkan tanah longsor yang mengirim kapal selam offline dan mengetuk Rosie sadar. Beberapa menit kemudian, sistem Nero reboot dan memberitahu Jack bahwa Mecha Shark terjepit antara beberapa batu, tetapi berhasil ledakan jalan keluar dari puing-puing. Megalodon menyerang USS James Stewart kapal induk, yang merupakan bidang-mengujinya emitter frekuensi tinggi. . Jack dan Adm Engleberg memberitahu awak James Stewart untuk mematikan emitter nya; serangan secara singkat dihentikan, tapi Megalodon melompat untuk mencegat pesawat tempur dan menghancurkan pembawa dalam proses.

Setelah Mecha Shark kembali ke Charles Davis, Jack dan Adm. Engleberg berdebat menempatkan Rosie sadar kembali di lapangan ketika Nero menunjukkan hal itu dapat mengontrol kapal selam dengan sendirinya. Mecha Shark kembali ke laut, tapi sudah rusak kritis oleh Megalodon. Setelah Rosie terbangun, dia dipanggil ke fasilitas Emma penelitian di Auckland, Selandia Baru, di mana Emma mengungkapkan bahwa Megalodon adalah menuju Sydney, tanah pemijahan spesies jutaan tahun sebelumnya. Sydney adalah segera dievakuasi sementara Nero kembali, namun Jack tidak bisa menentukan kesalahan yang menyebabkan kekalahannya seperti yang diperkirakan.

Para Pemain/Pemeran Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014)

    Christopher Judge sebagai Jack Turner
    Elisabeth Röhm sebagai Rosie Gray
    Debbie Gibson sebagai Emma MacNeil
    Paul B. Anderson sebagai Nero (voice)
    Beejan Land sebagai Roy
    Matt Lagan sebagai Admiral Engleberg
    Kate Avery sebagai Sgt. Brooks
    Hannah Levien sebagai Sandy
    Steve Hanks sebagai Kapten. Reynolds
    Emma Rose Maloney sebagai Stacey
    Lance Buckner sebagai Kapten Zane

Video Trailer Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Mega Shark vs. Mecha Shark (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+