Sinopsis Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Night at the Museum: Secret of the Tomb adalah film hollywood bergenre adventure,comedy, fantasy yang dirilis pada 19 Desembr 2014. Film ini dibintangi oleh Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Dan Stevens dan Ben Kingsley. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy dengan durasi sekitar 97 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014), berikut ini info sinopsis Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014), para pemain/pemeran wanita Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) dan cuplikan video trailer Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014):

Sinopsis Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)

Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) menceritakan tentang Larry Daley si penjaga keamanan harus berkunjung ke London untuk mengembalikan tablet Ahkmenrah, artefak Mesir yang membuat objek di museum bisa hidup, sebelum kesaktiannya menghilang.

Pada tahun 1938 Mesir, sebuah tim arkeolog menemukan makam firaun Ahkmenrah, termasuk Cecil Fredericks muda, menemukan Tablet magis Ahkmenrah. Penduduk setempat memperingatkan kelompok bahwa mengeluarkan tablet akan mengakhiri keajaibannya. Di kota New York saat ini, Larry Daley tetap menjadi penjaga malam Museum Sejarah Alam Amerika. Dia, Theodore Roosevelt, Sacagawea, Attila the Hun, Jedediah, Octavius ??dan Dexter monyet capuchin membantu membuka kembali Planetarium Hayden. Sebuah lilin baru Neanderthal yang menyerupai Larry bernama Laaa diperkenalkan, mengidentifikasi Larry sebagai ayahnya. Ahkmenrah menunjukkan kepada Larry bahwa tablet itu berkarat, yang kemudian menyebabkan pameran tersebut bertindak tidak menentu, menyebabkan kekacauan di pembukaan kembali planetarium. Setelah itu, Larry menangkap anaknya Nick sambil melempar pesta rumah, yang berencana mengambil jeda waktu untuk menyelesaikan hidupnya.

Larry bersatu kembali dengan Cecil, sekarang saat pensiun, yang menyadari akhir dari keajaiban tablet akan menyebabkan pameran menjadi tidak bernyawa. Cecil menjelaskan orang tua Ahkmenrah, Merenkahre dan Shepseheret, mungkin bisa mengembalikan kekuatan tablet, namun berada di British Museum. Larry meyakinkan kurator museum, Dr. McPhee, untuk membiarkan dia mengirim Ahkmenrah ke London untuk mengembalikan tablet tersebut, yakin bahwa McPhee mengetahui rahasianya. Larry dan Nick pergi ke British Museum, melewati penjaga malam Tilly. Yang mengejutkan Larry, Roosevelt, Sacagawea, Attila, Jed, Octavius, Dexter, dan Laaa telah datang juga. Laaa dibiarkan berjaga-jaga sementara yang lain mencari museum, tablet membawa pamerannya sendiri ke kehidupan.

Mereka bergabung dengan lilin Sir Lancelot yang membantu mereka melawan pameran museum yang agresif seperti patung Xiangliu dan kerangka Triceratops. Jedediah dan Octavius ??jatuh melalui poros ventilasi, namun diselamatkan dari model Pompeii yang meletus oleh Dexter. Kelompok tersebut menemukan orang tua Ahkmenrah, yang mempelajari kekuatan tablet dapat diregenerasikan melalui cahaya bulan, karena diberdayakan dengan keajaiban Khonsu. Lancelot kesalahan tablet untuk Holy Grail dan mencuri itu, meninggalkan untuk menemukan Camelot. Larry dan Laaa terkunci di ruang istirahat karyawan oleh Tilly tapi melarikan diri, Laaa tertinggal di belakang untuk mengalihkan perhatian Tilly, tapi mereka saling tertarik satu sama lain.

Lancelot menabrak pertunjukan Camelot musikal, yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Alice Eve sebagai Raja Arthur dan Ratu Guinevere, namun Larry dan yang lainnya mengejarnya ke atap teater, tempat pameran New York mulai mati. Lancelot kemudian melihat bahwa pencarian itu tentang mereka dan memberi tablet itu kembali. Cahaya bulan mengembalikan kekuatan tablet, menyimpan pameran. Mereka memutuskan bahwa Ahkmenrah dan tablet harus tinggal bersama orang tuanya, bahkan jika itu berarti pameran New York tidak akan lagi hidup kembali. Kembali ke New York, Larry menghabiskan beberapa saat terakhir dengan teman-temannya sebelum matahari terbit.

Tiga tahun kemudian, Larry sekarang bekerja sebagai guru, dan pameran British Museum yang melintas datang ke New York. Tilly menjadi penjaga malam yang baru, dan memberi tablet itu kepada Dr. McPhee, menunjukkan kepadanya kekuatannya, dan membiarkan pameran itu terbangun lagi. Di luar, Larry mengawasi mereka di dalam pesta.

Para Pemain/Pemeran Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)

Pemeran:
    Ben Stiller sebagai Larry Daley, seorang penjaga keamanan di Museum Sejarah Alam Amerika.
        Stiller juga memerankan Laa, seorang Neanderthal yang mirip dengan Larry.
    Robin Williams sebagai Theodore Roosevelt, patung lilin Presiden Amerika Serikat ke-26.
    Owen Wilson sebagai Jedediah, sebuah miniatur koboi.
    Steve Coogan sebagai Octavius, sebuah miniatur prajurit Romawi.
    Ricky Gervais sebagai Dr. McPhee, direktur Museum Sejarah Alam.
    Dan Stevens sebagai Sir Lancelot, patung lilin dari salah seorang Kesatria Meja Bundar.
    Rebel Wilson sebagai Tilly, seorang penjaga keamanan malam di British Museum.
    Skyler Gisondo sebagai Nicky Daley, putra Larry Daley.
    Rami Malek sebagai Ahkmenrah, mumi dari seorang firaun kuno.
    Patrick Gallagher sebagai Attila the Hun, patung pemimpin kawanan Hun.
    Mizuo Peck sebagai Sacagawea, replika poliuretana dari wanita suku Lemhi Shoshone yang juga merupakan kekasih Theodore Roosevelt.
    Ben Kingsley sebagai Merenkahre, mumi dari seorang firaun kuno dan ayah Ahkmenrah.
    Dick Van Dyke sebagai Cecil "C.J." Fredericks, seorang pensiunan penjaga keamanan dari film pertama.
        Percy Hynes-White memerankan Cecil "C.J." Fredericks muda.
    Mickey Rooney sebagai Gus, seorang pensiunan penjaga keamanan dari film pertama.
    Bill Cobbs sebagai Reginald, seorang pensiunan penjaga keamanan dari film pertama.
    Andrea Martin sebagai Rose, seorang pengelola arsip di Museum Sejarah Alam.
    Rachael Harris sebagai Madeline Phelps, ketua Museum Sejarah Alam.
    Brennan Elliott sebagai Robert Fredericks, ayah C.J. di prolog.
    Matt Frewer sebagai Archibald Stanley, seorang arkeologis yang menemani Robert dan Cecil di prolog.
    Anjali Jay sebagai Shepseheret, mumi dari istri Merenkahre dan ibu Ahkmenrah.
    Crystal si Monyet sebagai Dexter, seekor monyet Capuchin.
    Hugh Jackman sebagai diri sendiri
    Alice Eve sebagai diri sendiri

Pengisi suara:
    Robin Williams sebagai artefak Garuda.
    Brad Garrett sebagai Kepala Pulau Paskah.
    Regina Taufen sebagai wartawan New York.

Video Trailer Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+