Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid adalah film hollywood bergenre adventure, thriller, horror yang dirilis pada 27 Agustus 2004. Film ini juga memiliki judul lain yaitu Anaconda 2: The Black Orchid, Anaconda 2: The Hunt for the Blood Orchid, atau hanya Anaconda 2. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya dengan judul Anaconda yang dirilis pada tahun 1997.

Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) disutradarai oleh Dwight H. Little dengan durasi sekitar 97 menit. Film ini dibintangi oleh Johnny Messner, KaDee Strickland, Matthew Marsden, Nicholas Gonzalez, Eugene Byrd, Karl Yune, Salli Richardson dan Morris Chestnut. Film ini mengambil setting tempat di borneo pulau Sumatera, Indonesia. Berikut ini info sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, para pemain/pemeran wanita Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid dan cuplikan video trailer Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid:

Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004)

Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti yang berasal dari Amerika Serikat. Mereka berniat untuk bisa menemukan tanaman langka yang bernama Anggrek Darah. Anggrek Darah dipercaya mampu memberikan awet muda kepada siapapun penggunanya. Kelompok tersebut nantinya akan menjual Anggrek Darah tersebut agar mereka bisa kaya raya. Setelah melakukan penelitian yang panjang diketahui bahwa anggrek darah hanya tumbuh seratus tahun sekali dan hanya ada di Borneo (Kalimantan).

Akhirnya mereka pun kemudian berangkat ke Indonesia untuk mendapatkan Anggrek Darah tersebut. Namun sebagai pendatang tentunya mereka sama sekali tidak memahami kondisi di tempat tersebut. Mereka pun menyewa satu orang yang bisa mengantarkan mereka dan mengetahui tentang seluk beluk di tempat tersebut. Dengan menaiki kapal, kelompok tersebut mulai melanjutkan perjalanan untuk bisa menemukan Anggrek Darah.

Tidak disangka ternyta melakukan perjalanan tersebut sama sekali bukanlah hal yang mudah. Mulai dari kondisi alam yang bisa berubah sewaktu-waktu, trek perjalanan yang sangat sulit untuk bisa dilewati hingga bahaya yang tengah mengintai mereka. Bahaya yang mereka tidak tahu bahwa mewujud pada seekor ular anaconda.

Berawal ketika perahu yang mereka naiki ternyata terjebak dalam banjir dengan intensitas yang tinggi. Sehingga terpaksa, perjalanan mereka akan terganggu dan dipastikan mereka akan tertahan selama beberapa hari disana. Salah satu anggota ternyata tidak ingin dengan hal tersebut, karena itu artinya mereka akan melewatkan bunga anggrek yang hanya tumbuh seratus tahun sekali.

Orang itu lalu menghasut sang pemberi jalan untuk melalui jalan berbahaya agar bisa sampai lebih cepat. Pemberi jalan tersebut tentunya menolak hal tersebut karena akan membahayakan nyawa mereka semua. Namun karena diiming-imingi bayaran yang sangat tinggi akhirnya dia setuju untuk melalui jalan tersebut.

Akhirnya kapal yang mereka naiki jatuh ke dalam air terjun sehingga menjadi hancur berantakan. Mereka pun terpaksa melanjutkan perjalanan hanya dengan berjalan kaki. Kemudian teror dari ular anaconda pun dimulai. Satu demi satu dari mereka mulai mendapatkan serangan dari ular yang tengah memasuki masa kawinnya tersebut.

Para Pemain/Pemeran Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004)

    Johnny Messner sebagai Bill Johnson
    KaDee Strickland sebagai Samantha Rogers
    Salli Richardson sebagai Gail Stern
    Matthew Marsden sebagai Dr. Jack Byron
    Eugene Byrd sebagai Cole Burris
    Morris Chestnut sebagai Gordon Mitchell
    Karl Yune sebagai Tran Wu
    Nicholas Gonzalez sebagai Dr. Ben Douglas
    Andy Anderson sebagai John Livingston

Video Trailer Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004)


Demikianlah info sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+