Sinopsis Film Eiffel I'm In Love 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Eiffel I'm In Love 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Eiffel I'm In Love 2 adalah film bioskop Indonesia terbaru bergenre drama yang dirilis pada 14 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal sebagai pemeran utama. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya dengan judul sama yang dirilis pada 2003 yang lalu. Film ini merupakan produksi dari Soraya Intercine Films.

Film Eiffel I'm In Love 2 (2018) disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan durasi sekitar 117 menit. Berikut ini info sinopsis Film Eiffel I'm In Love 2, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Eiffel I'm In Love 2, para pemain/pemeran wanita Film Eiffel I'm In Love 2 dan cuplikan video trailer Film Eiffel I'm In Love 2:

Sinopsis Film Eiffel I'm In Love 2 (2018)

Film Eiffel I'm In Love 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah cinta dari Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) yang terpisah oleh jarak selama 14 tahun. Tika yang dulunya duduk di kelas 1 SMA kini sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tika dan Adit menjalani LDR (Long Distance Relationship). Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tika mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Sementara kedua sahabatnya, Nanda (Shakira Alatas) dan Uni (Saphira Inda) sudah menikah. Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Para Pemain/Pemeran Film Eiffel I'm In Love 2 (2018)

Shandy Aulia sebagai Tita
Samuel Rizal sebagai Adit
Saphira Indah sebagai Uni
Tommy Kurniawan sebagai Alan
Helmy Yahya sebagai Papa Tita
Hilda Arifin sebagai Bunda Tita
Martino Lio sebagai Adam
Shakira Alatas sebagai Nanda

Video Trailer Film Eiffel I'm In Love 2 (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Eiffel I'm In Love 2 (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+