Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Tailer

Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Tailer - Film Benyamin Biang Kerok adalah film bioskop Indonesia terbaru 2018 bergenre drama comedy yang dirilis pada 1 Maret 2018. Film ini merupakan film hasil remake atau garapan ulang dari salah satu film karya aktor legendaris bernama Benyamin Sueb yang telah risilis pada tahun 1972 silam.

Film Benyamin Biang Kerok diproduksi oleh Falcon Pictures dengan sutradara Hanung Bramantyo dan penulis naskah Syamsul Fuad dengan memiliki durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Babe Cabita, Meriam Belina, Rano Karno dan Lydia Kandou. Untuk mengetahui jalan cerita Film Benyamin Biang Kerok (2018), berikut ini info sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Benyamin Biang Kerok (2018), para pemain/pemeran wanita Film Benyamin Biang Kerok (2018) dan cuplikan video trailer Film Benyamin Biang Kerok (2018):

Sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018)

Film Benyamin Biang Kerok menceritakan tentang sosok Pengki (Reza Rahadian) yang memiliki sifat usil. Ia juga selalu mengerjai majikannya yang bernama Johan, mertuanya dan isrinya. Ke usilan serta kelicikan tersebut yaitu berlagak sebagai tuan besar, sering merayu perawan-perawan canik dan menjual bensin mobil majikannya. Ualahnya tersebu selalu mulus ia lakukan.

Namun suatu ketika kelicikannya tersebu terbongkar, yaitu keika ada dua orang gadis yang ia sudah kencani datang kerumah majikannya. Anehnya rumah yang sebenarnya merupakan rumah majikannya ia akui sebagai miliknya sendiri. Suatu ketika kejadian yang Pengki perbuat tersebut diketahui oleh majikannya. Akhirnya sang majikan memecatnya sebagai tukang sopir sekaligus mengejeknya.

Para Pemain/Pemeran Film Benyamin Biang Kerok (2018)

Reza Rahadian
Babe Cabita
Meriam Belina
Rano Karno
Lydia Kandou

Video Trailer Film Benyamin Biang Kerok (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Benyamin Biang Kerok (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+