Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Dylan Dog: Dead of Night adalah film hollywood bergenre comedy horror yang dirilis pada 16 Maret 2011. Film ini dibintangi oleh Brandon Routh, Sam Huntington, Anita Briem, Peter Stormare dan Taye Diggs. Film ini disutradarai oleh Kevin Munroe dengan durasi 108 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Dylan Dog: Dead of Night (2010), berikut ini info sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dylan Dog: Dead of Night (2010), para pemain/pemeran wanita Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) dan cuplikan video trailer Film Dylan Dog: Dead of Night (2010):

Sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010)

Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) menceritakan tentang seorang lelaki bernama dylan dog yang tinggal di new orleans yang merupakan seorang detektif hebat yang pekerjaan spesialnya adalah menangani kasus-kasus paranormal dan selalu menolong setiap orang untuk menyelesaikan masalah mereka, hingga suatu saat sang istri yang bernama cassandra terbunuh oleh para vampir. Sejak saat itu, ia selalu melakukan pekerjaannya bersama partnernya yang bernama marcus deckler.

Lalu pada suatu malam, ketika seorang remaja bernama elizabeth ryan memanggil ayahnya tapi tak mendapatkan jawaban, ia kemudian datang ke kamar ayahnya dan mendapati ayahnya sudah meninggal di atas lantai. Elizabeth terkejut dan hampir diserang oleh sosok misterius yang berambut panjang dan menyeramkan. Lalu pada hari berikutnya, dylan diberitahu oleh marcus bahwa elizabeth meminta dylan untuk membantunya mengungkap siapa pembunuh ayahnya. Ketika dylan sedang menginterogasinya, dia menjelaskan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa membantunya dan memberitahunya identitas dylan. Lalu dylan dan marcus memulai menangani kasus tersebut.

Lalu pada malam harinbya, marcus malah diserang oleh sesosok makhluk misterius yang dylan kira itu adalah makhluk yang sama yang membunuh ayah elizabeth. Dylan memutuskan untuk membantu elizabeth. Dia kemudian pergi menuju rumah elizabeth untuk menemuinya. Setelah mengambil beberapa sampel rambut, dia berkata pada elizabeth bahwa makhluk yang membunuh ayahnya berjenis kelamin perempuan berumur sekitar 19 tahun dan merupakan seorang manusia serigala yang merupakan anggota dari keluarga manusia serigala bernama cysnos. Dylan kemudian mengunjungi pimpinan keluarga cysnos yang bernama gabriel yang sempat terlibat dengan aktifitas dyla dan menyadari bahwa putri gabriel yang bernama mara mungkin adalah pelaku utamanya. Hal itu membuat gabriel marah pada dylan. Setelah dylan diberitahu gabriel untuk pergi, dylan tetap tak mau. Dylan pun diserang oleh anak gabriel yang bernama wolfgang yang kemudian membuat dylan tak sadarkan diri.

Kemudian, dylan menemukan mara mati di sebuah gudang dan diserang secara membabi buta oleh seorang vampir yang tak dikenal. Dylan kemudian pergi menemui elizabeth untuk mengetahui apakah ada hubungan antara orang-orang yang terlibat itu. 

Para Pemain/Pemeran Film Dylan Dog: Dead of Night (2010)

     Brandon Routh sebagai Dylan Dog
     Anita Briem sebagai Elizabeth Ryan
     Sam Huntington sebagai Marcus
     Taye Diggs sebagai Vargas
     Kurt Angle sebagai Wolfgang
     Peter Stormare sebagai Gabriel
     Kent Jude Bernard sebagai Pale Teen / Slake
     Mitchell Whitfield sebagai Cecil
     Michael Cotter sebagai Phil
     Laura Spencer sebagai Zoe
     James Landry Hébert sebagai Lorca (dikreditkan sebagai James Hébert)
     Dan Braverman sebagai Big Al
     Marco St. John sebagai Borelli
     Kyle Russell Clements sebagai Roddy (dikreditkan sebagai Kyle Clements)
     Douglas M. Griffin sebagai Harkin

Video Trailer Film Dylan Dog: Dead of Night (2010)


Demikianlah info sinopsis Film Dylan Dog: Dead of Night (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+