Sinopsis Chandra Nandini Hari ini 26 Februari 2018 Lengkap: Nandini Berpisah Dengan Chandra dan Bertemu Kembali

Sinopsis Chandra Nandini Hari ini 26 Februari 2018 Lengkap: Nandini Berpisah Dengan Chandra dan Bertemu Kembali - Pada sinopsis Chandra Nandini hari ini menceritakan tentang pangeran Bindusara yang selalu dihasut oleh ratu Helena hingga ada niat Bindusara melukai Nandini. Bindusara berpura-pura mengajak Nandini berburu ke hutan dan memancing Nandini untuk naik ke bukit. Dibukit itulah Bindusara membuat Nandini jatuh ke jurang. Setelah itu Bindusara pulang ke Magadha dan berpura-pura menangis di depan Chandra bahwa Nandini jatuh ke jurang.

Sinopsis Chandra Nandini Hari ini 26 Februari 2018 Lengkap: Nandini Berpisah Dengan Chandra dan Bertemu Kembali

Mendengar Nandini jatuh ke jurang, Chandrapun kaget dan menyuruh semua pasukannya mencari Nandini sampai ketemu. Sementara itu Bindusara dan Helena merasa senang dengan kepergian Nandini. Sementara Chandra merasa terluka hatinya atas kepergian Nandini, pencarian pun terus dilakukan sampai 10 tahun lamanya hingga Bindusara beranjak dewasa. Chandra yakin bahwa Nandini masih hidup sehingga selalu membawa lukisan Nandini meskipun dihujat oleh Helena.

Sementara Nandini yang jatuh ke jurang diselamat oleh seorang laki-laki yang mempunyai cucu perempuan yang akhirnya menjadi anak angkat Nandini yang bernama Darma. Jadi Dharma adalah anak angkat Nandini. Suatu hari Darma dan temannya sedang mandi di sungai, teman Dharma diculik oleh pangeran Justin putra Helena agar bisa menemaninya menghadiri acara pertunangan Bindusara. Dharmapun mengejarnya hingga ke Magadha untuk menyelamatkan temannya itu.

Inilah awal detik-detik Chandra bertemu Nandini kembali setelah sekian lama 10 tahun berpisah sejak menghilang jatuh ke jurang. Nandini ke Magadha tujuannya adalah untuk menyelamatkan Dharma yang katanya diculik oleh pangeran Magadha. Dalam perjalanan menuju ke Magadha, Nandini mulai teringat masa lalunya sedikit demi sedikit karena sejak jatuh dijurang bukit itu Nandini menjadi lupa ingatan. Hembusan angin membuat Chandra Nandini merasakan akan kehadiran masing-masing. Chandrapun merasa Nandini ada disekitarnya, merasa Nandini sudah ada di Magadha.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+