Sinopsis Film Crank 2: High Voltage (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Crank 2: High Voltage (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Crank 2: High Voltage adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 17 April 2009. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Amy Smart, Clifton Collins, Jr., Efren Ramirez, Geri Halliwell, Dwight Yoakam, Bai Ling, Reno Wilson dan David Carradine.

Film Crank 2: High Voltage (2009) disutradarai oleh Neveldine/Taylor dengan durasi sekitar 96 menit. Berikut ini info sinopsis Film Crank 2: High Voltage, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Crank 2: High Voltage, para pemain/pemeran wanita Film Crank 2: High Voltage dan cuplikan video trailer Film Crank 2: High Voltage:

Sinopsis Film Crank 2: High Voltage (2009)

Film Crank 2: High Voltage menceritakan tentang Chev Chelios (Jason Statham) yang ternyata selamat setelah terjun dari sebuah pesawat, ia diculik oleh mafia China. Setelah tiga bulan, Chev terbangun dan mendapat rekaman jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang dioperasikan dengan baterai.

Jantung ini membutuhkan goncangan listrik yang reguler untuk terus dapat hidup jika tidak Chev akan mengalami gagal jantung dan mengakibatkan kematian. Chev yang berhasil lolos dari penculiknya, bertemu kembali dengan kekasihnya Eve (Amy Smart). Dibantu oleh rekan lamanya yang pernah ia selamatkan. Chev berjuang untuk mengambil kembali jantungnya dari mafia China. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Para Pemain/Pemeran Film Crank 2: High Voltage (2009)

     Jason Statham sebagai Chev Chelios
         Billy Unger sebagai Chev Chelios muda
     Amy Smart sebagai Eve Lydon
     Clifton Collins, Jr. sebagai El Huron
     Efren Ramirez sebagai Venus
     Geri Halliwell sebagai Karen Chelios
     Dwight Yoakam sebagai Doc Miles
     Art Hsu sebagai Johnny Vang
     Bai Ling sebagai Ria
     Reno Wilson sebagai Orlando
     David Carradine sebagai Poon Dong
     Corey Haim sebagai Randy
     Keone Young sebagai Don Kim
     Julanne Chidi Hill sebagai Dark Chocolate
     Jose Pablo Cantillo sebagai Ricky Verona
     Yeva-Genevieve Lavlinski sebagai Pepper
     John de Lancie sebagai Ikan Halman

Video Trailer Film Crank 2: High Voltage (2009)


Demikianlah info sinopsis Film Crank 2: High Voltage (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+