Sinopsis Film Assassination Games (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Assassination Games (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Assassination Games adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 29 Juli 2011. Film ini dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme dan Scott Adkins. Film ini disutradarai oleh Ernie Barbarash dengan durasi sekitar 101 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Assassination Games (2011), berikut ini info sinopsis Film Assassination Games (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Assassination Games (2011), para pemain/pemeran wanita Film Assassination Games (2011) dan cuplikan video trailer Film Assassination Games (2011):

Sinopsis Film Assassination Games (2011)

Film Assassination Games (2011) menceritakan tentang pengedar obat terlarang yang membuat istri dari Flint (Scott Adkins) dalam keadaan koma. Ia harus mengambil keputusan sulit dalam hidupnya dengan mengambil keputusan pensiun. Saat terdapat sebuah kontrak yang dilakukan oleh dealer narkoba, Flint kembali dari masa pensiunnya.

Ia hanya bertujuan untuk menemukan pembunuh lain, Vincent Brasil (Jean­Claude Van Damme), yang juga melakukan pembunuhan hanya karena uang. Dua pembunuh ini pun bekerja sama untuk memerangi agen Interpol yang korup dan para gangster. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya ?

Para Pemain/Pemeran Film Assassination Games (2011)

     Jean-Claude Van Damme sebagai Vincent Brasil
     Scott Adkins sebagai Roland Flint
     Ivan Kaye sebagai Polo Yakur
     Valentin Teodosiu sebagai Blanchard
     Alin Panc sebagai Kovacs
     Kevin Chapman sebagai Culley
     Serban Celea sebagai Wilson Herrod
     Michael Higgs sebagai Godfrey
     Kristopher Van Varenberg sebagai Schell
     Marija Karan sebagai Oktober
     Bianca Van Varenberg sebagai Anna Flint
     Andrew French sebagai Nalbandian

Video Trailer Film Assassination Games (2011)


Demikianlah info sinopsis Film Assassination Games (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+