Sinopsis Film The Scorpion King (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Scorpion King (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Scorpion King adalah film hollywood bergenre action, fantasy yang dirilis pada 19 April 2002. Film ini dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Kelly Hu, Grant Heslov, dan Michael Clarke Duncan. Film ini disutradarai oleh Chuck Russell dengan durasi sekitar 92 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Scorpion King (2002), berikut ini info sinopsis Film The Scorpion King (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Scorpion King (2002), para pemain/pemeran wanita Film The Scorpion King (2002) dan cuplikan video trailer Film The Scorpion King (2002):

Sinopsis Film The Scorpion King (2002)

Film The Scorpion King (2002) menceritakan tentang kehidupan 5000 tahun lalu di Mesir. Tepatnya di dalam Piramida yang ada disana ada sebuah makam yang sangat sakral dan penuh misteri. Makam tersebut adalah makam Raja Setan Memnon dan konon memiliki kekuatan mistis yang dapat mengambil alih dunia. Semua orang dari segala penjuru dunia menginginkan kekuatan ini dan telah lama mencari-cari dimana makam itu berada.

Untuk mengendalikan kekuatan itu, tokoh pejuang dari mesir bernama Mathayus (Dwayne Johnson) sangat berambisi menjadi Scorpion King yang sangat ditakuti. Perjuangannya sangatlah tidak mudah, ia diterpan berbagai macam halangan dan mengalahkan orang-orang yang mencoba menghalanginya. Mampukan Mathayus menjadi The Scorpion King ??

Para Pemain/Pemeran Film The Scorpion King (2002)

     Dwayne "Batu" Johnson sebagai Mathayus / Raja Scorpion
     Steven Brand sebagai Memnon
     Kelly Hu selaku Sorceress Cassandra
     Grant Heslov sebagai Arpid
     Bernard Hill sebagai Philos
     Michael Clarke Duncan sebagai Balthazar
     Peter Facinelli sebagai Pangeran Takmet
     Sherri Howard sebagai Ratu Isis
     Ralf Möller sebagai Thorak
     Branscombe Richmond sebagai Jesup
     Roger Rees sebagai King Pheron
     Joseph Ruskin sebagai Tribal Leader
     Tyler Mane sebagai Kepala Suku Barbar

Video Trailer Film The Scorpion King (2002)


Demikianlah info sinopsis Film The Scorpion King (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+