Sinopsis Film Danur 2: Maddah (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Danur 2: Maddah (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Danur 2: Maddah adalah film bioskop Indonesia terbaru 2018 yang dirilis pada 29 Maret 2018. Film ini merupakan produksi dari MD Pictures dengan sutradara Awi Suryadi dan memiliki durasi film sekitar 124 menit. Film ini merupakan kelanjutan dari Danur yang pertama, tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne. Akan tetapi kehadiran Marianne yang memiliki sifat egois dank eras mempuat Peter serta teman-temannya kurang nyaman.

Film Danur 2: Maddah (2018) dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, Bucek, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, Alexander Bain, Matt White, Justin Rossi dan Elena Victoria Holovcsk. Berikut ini info sinopsis Film Danur 2: Maddah, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Danur 2: Maddah, para pemain/pemeran wanita Film Danur 2: Maddah dan cuplikan video trailer Film Danur 2: Maddah:

Sinopsis Film Danur 2: Maddah (2018)

Film Danur 2: Maddah menceritakan tentang adiknya Risa yang bernama Riri (Sandrina Michelle), sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapak dinas ke luar negeri. Keluarga pamannya, OM Ahmad (Bucek) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Andrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

Awalnya, Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad. Sampai suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Risa hampir tidak percaya bahwa Om Ahmad selingkuh. Risa tidak berani mengatakan ke Tante Tina, dan memilih menyelidiki sendiri. Namun, setelah Angki bercerita beberapa hal yang janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah Om Ahmad.

Benarkah Om Ahmad selingkuh? Apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga Om Ahmad termasuk Risa? Cerita semakin menarik, karena Peter sebelumnya telah memperingatkan Risa tentang roh jahat berbahaya di rumah Om Ahmad? Apakah teman-teman hantu Risa; Peter, William dan Jhansen serta kawan-kawan lainnya datang membantu Risa?

Para Pemain/Pemeran Film Danur 2: Maddah (2018)

Prilly Latuconsina
Sandrina Michelle
Shawn Andrian
Sophia Latjuba
Bucek
Gamaharitz
Kevin Bzezovski
Alexander Bain
Matt White
Justin Rossi
Elena Victoria Holovcsk

Video Trailer Film Danur 2: Maddah (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Danur 2: Maddah (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+