Sinopsis Film Yowis Ben (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Yowis Ben (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Yowis Ben adalah film bioskop Indonesia terbaru 2018 bergenre drama, comedy yang dirilis pada 22 Februari 2018. Film ini merupakan produksi dari Starvision dengan sutradara Fajar Nugros dan Bayu Skak serta memiliki durasi film sekitar 99 menit.

Film Yowis Ben (2018) dibintangi oleh Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara. Berikut ini info sinopsis Film Yowis Ben, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Yowis Ben, para pemain/pemeran wanita Film Yowis Ben dan cuplikan video trailer Film Yowis Ben:

Sinopsis Film Yowis Ben (2018)

Film Yowis Ben menceritakan tentang Bayu (Bayu Skak) yang sejak lama menyukai Susan (Cut Meyriska). Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pas, Bayu memutuskan memendam perasaan itu. Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk teman-teman OSIS.

Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih popular dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan yang dikenal pandai sebagai gitaris band sekolah mereka. Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman), sahabat dekatnya, Yayan (Tutus Thomson) seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer, dan Namdo (Brandon Salim) siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.

Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa Yowis Ben tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil Yowis Ben mulai tampak.

Para Pemain/Pemeran Film Yowis Ben (2018)

- Bayu Skak
- Cut Meyriska
- Brandon Salim
- Joshua Suherman
- Glenca Chysara
- Aliyah Faizah
- Devina Aureel
- Ria Ricis
- Muhadkly Acho
- Tutus Thomson

Video Trailer Film Yowis Ben (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Yowis Ben (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran wanita dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+