Sinopsis Film Pacific Rim Uprising (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Pacific Rim 2: Uprising (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Pacific Rim Uprising adalah film hollywood terbaru 2018 bergenre adventure, action, sci-fi yang dirilis pada 23 Maret 2018. Film ini dibintangi oleh ohn Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman dan Adria Arjona. Film ini disutradarai oleh Steven S. Deknight dengan durasi sekitar 110 menit.

Film Pacific Rim Uprising (2018) diproduksi oleh Legendary Pictures, UpperRoom Entertainment Limited, DDY dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Berikut ini info sinopsis Film Pacific Rim Uprising, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pacific Rim Uprising, para pemain/pemeran wanita Film Pacific Rim Uprising dan cuplikan video trailer Film Pacific Rim Uprising:

Sinopsis Film Pacific Rim Uprising (2018)

Film Pacific Rim Uprising menceritakan tentang seorang calon pilot bernama Jake Pentecost (John Boyega).  10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jake Pentecost, calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, John harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster yang berbentuk robot.

Para Pemain/Pemeran Film Pacific Rim Uprising (2018)

    John Boyega sebagai Jake Pentecost
    Scott Eastwood sebagai Nate Lambert
    Cailee Spaeny sebagai Amara
    Jing Tian sebagai Liwen Shao
    Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori
    Charlie Day sebagai Dr. Newt Geiszler
    Burn Gorman sebagai Dr. Hermann Gottlieb
    Karan Brar sebagai Suresh
    Ivanna Sakhno
    Zhang Jin sebagai Marshal Quan
    Mackenyu sebagai Ryoichi
    Shyrley Rodriguez

Video Trailer Film Pacific Rim Uprising (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Pacific Rim Uprising (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+