Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Spy Who Dumped Me adalah Sebuah Film Action, Comedy Hollywood Terbaru Produksi Entertainment One yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 1 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Mila Kunis, Kate Mckinnon, Justin Theroux, Sam Heughan, Hasan Minhaj dan Gillian Anderson. Film ini disutradarai oleh Susanna Fogel dengan durasi sekitar 115 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Spy Who Dumped Me (2018), berikut ini info sinopsis Film The Spy Who Dumped Me (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Spy Who Dumped Me (2018), para pemain/pemeran wanita Film The Spy Who Dumped Me (2018) dan cuplikan video trailer Film The Spy Who Dumped Me (2018): 

Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me (2018)

2 orang sahabat, Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (Kate McKinnon) tidak sengaja terlibat dalam sebuah konspirasi internasional ketika mereka mengetahui pacar Audrey adalah agen CIA.

Sang pacar yang diburu oleh sekelompok pembunuh, mencari Audrey untuk mendapatkan sang agen. Pada akhirnya Audrey dan Morgan terpaksa menjadi pelarian di seluruh Eropa dari para pembunuh demi menyelamatkan nyawa mereka..

Para Pemain/Pemeran Film The Spy Who Dumped Me (2018)

  • Mila Kunis sebagai Audrey Stockton
  • Kate Mckinnon sebagai Morgan Freeman
  • Justin Theroux sebagai Drew Thayer
  • Sam Heughan sebagai Sebastian Henshaw
  • Hasan Minhaj sebagai Duffer
  • Gillian Anderson sebagai Wendy

Video Trailer Film The Spy Who Dumped Me (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Spy Who Dumped Me lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+