Sinopsis Film Kasinem Is Coming (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Kasinem Is Coming (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Kasinem Is Coming adalah Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Bidar Batavia Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 9 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Nadya Pasha, Jarwo Kwat, Master Limbad, Randy Martin dan Agatha Chelsea. Film ini disutradarai oleh Hasto Broto dengan durasi sekitar 100 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Kasinem Is Coming (2018), berikut ini info sinopsis Film Kasinem Is Coming (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kasinem Is Coming (2018), para pemain/pemeran wanita Film Kasinem Is Coming (2018) dan cuplikan video trailer Film Kasinem Is Coming (2018): 

Sinopsis Film Kasinem Is Coming (2018)

Kasinem melakukan pelarian ke Singapura demi mencapai kehidupan yang lebih baik. Namun, keputusannya itu tidak mendapat restu yang sepenuhnya dari sang ibu. Kasinem yang terpukau dengan segala keindahan di sana tanpa sadar terjerat dalam suatu perkara yang bakal disesali seumur hidupnya.

Beruntung, dia bertemu dengan Sinta, gadis baik hati yang sedang berlibur dan siap membantunya. Saat kembali ke tanah air, Kasinem berkenalan dengan Radit, teman Sinta. Keduanya pun saling suka. Dari sanalah latar belakang Kasinem sesungguhnya mulai terbuka..

Para Pemain/Pemeran Film Kasinem Is Coming (2018)

  • Naysilla Mirdad 
  • Nadya Pasha
  • Jarwo Kwat
  • Master Limbad
  • Randy Martin 
  • Agatha Chelsea 

Video Trailer Film Kasinem Is Coming (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Kasinem Is Coming lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+