Sinopsis Film Searching (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Searching (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Searching adalah Sebuah Film Drama, Mystery, Thriller Hollywood Terbaru Produksi Sony Pictures yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh John Cho, Debra Messing, Michelle La dan Thomas Barbusca. Film ini disutradarai oleh Aneesh Chaganty dengan durasi sekitar 102 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Searching (2018), berikut ini info sinopsis Film Searching (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Searching (2018), para pemain/pemeran wanita Film Searching (2018) dan cuplikan video trailer Film Searching (2018): 

Sinopsis Film Searching (2018)

David Kim (John Cho) menemukan putrinya Margot (Michelle La) menghilang dari keberadaan. Berbagai investigasi telah dilakukan hingga 37 jam tanpa hasil. David memutuskan melakukan pencarian di tempat-tempat yang belum diperiksa yaitu laptop putrinya.

Di era modern dengan teknologi yang canggih, David harus menemukan jejak digital putrinya hingga akhirnya dia mengetahui bahwa putrinya tidak baik-baik saja seperti yang selama ini dia pikirkan..

Para Pemain/Pemeran Film Searching (2018)

  • John Cho sebagai David Kim
  • Debra Messing sebagai Detective Rosemary Vick
  • Michelle La sebagai Margot Kim
  • Thomas Barbusca sebagai

Video Trailer Film Searching (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Searching lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+