Sinopsis Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - R - Raja, Ratu & Rahasia adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Starvision yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 12 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Brandon Salim, Aurora Ribero, Dimas Beck, Ira Wibowo, Jeff Smith, Teuku Ryzki,  Ardit Erwandha dan Sheila Dara Aisha. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw dengan durasi sekitar 98 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018), berikut ini info sinopsis Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018), para pemain/pemeran wanita Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018) dan cuplikan video trailer Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018): 

Sinopsis Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018)

Ratu yang berduka karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan kesepian karena Reon kakak semata wayangnya sibuk menggantikan Papa di kantor diam-diam bergabung di Komplotan Rahasia, ekstrakurikuler tidak resmi yang ajaibnya berhasil membuat Ratu gembira lagi. Raja, si tukang makan yang dari luar terlihat humoris, berantakan, dan suka berutang di kantin diam-diam menyimpan rahasia mengenai rencana masa depannya. Disisi lain, Raja juga memendam rahasia yang disimpannya sejak lama, ia menyayangi Ratu. Rasa itu bertambah dalam ketika Raja ditugaskan untuk menjaga Ratu yang dititipkan di rumahnya selagi Reon bekerja.

Ketika mengetahui Ratu bergabung di Komplotan Rahasia, Raja luar biasa marah. Raja yang membenci Komplotan Rahasia meminta Ratu keluar. Ratu tentu saja menolak. Kondisi semakin rumit ketika Ratu mengetahui rahasia Raja. Setelah semua rahasia terbuka, apakah Raja dan Ratu bisa bersama??

Para Pemain/Pemeran Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018)

  • Brandon Salim sebagai Raja
  • Aurora Ribero sebagai Ratu
  • Dimas Beck sebagai Reon
  • Ira Wibowo sebagai Bibi Mitha
  • Jeff Smith sebagai Ladit
  • Teuku Ryzki sebagai Resta
  • Ardit Erwandha sebagai Leon
  • Sheila Dara Aisha sebagai Trixie

Video Trailer Film R - Raja, Ratu & Rahasia (2018)


Demikianlah info sinopsis Film R - Raja, Ratu & Rahasia lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+