Sinopsis Film Sabrina (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sabrina (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sabrina adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Hitmaker Studios yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 12 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono dan Richelle Georgette Skornicki. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dengan durasi sekitar 112 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sabrina (2018), berikut ini info sinopsis Film Sabrina (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sabrina (2018), para pemain/pemeran wanita Film Sabrina (2018) dan cuplikan video trailer Film Sabrina (2018): 

Sinopsis Film Sabrina (2018)

MAIRA hidup bahagia di pernikahan barunya bersama AIDEN, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena VANYA, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian ANDINI, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan 'Pensil Charlie' untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil BU LARAS, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia..

Para Pemain/Pemeran Film Sabrina (2018)

  • Luna Maya sebagai Raja
  • Christian Sugiono sebagai Ratu
  • Sara Wijayanto sebagai Reon
  • Jeremy Thomas sebagai Bibi Mitha
  • Rizky Hanggono sebagai Ladit
  • Richelle Georgette Skornicki sebagai Resta

Video Trailer Film Sabrina (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Sabrina lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+