Sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Rocker Balik Kampung adalah Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi MSH Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 12 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Winky Wiryawan, Bisma Kharisma, Maryam Supraba, Iang Darmawan, Cleita Ariella, Budi Dalton, Shanjaya dan Ruly Cikapundung. Film ini disutradarai oleh Uli Rahman dengan durasi sekitar 90 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Rocker Balik Kampung (2018), berikut ini info sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rocker Balik Kampung (2018), para pemain/pemeran wanita Film Rocker Balik Kampung (2018) dan cuplikan video trailer Film Rocker Balik Kampung (2018): 

Sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018)

Joe Santani adalah seorang rocker yang karir bermusiknya hampir habis. Dia mulai kehilangan sentuhan kreatifitasnya dan mulai kehilangan arah hidupnya. Suatu hari seseorang dari masa lalunya, Ujang tiba di rumahnya untuk menyampaikan pesan dari Abah Rahman, ketua Kampung Sinar Asih, kampung halaman Joe yang memintanya untuk pulang. Dengan harapan perjalanannya ini, dia menemukan kembali inspirasinya dan tujuan hidupnya.

Di Kampung Sinar Asih, Joe berhadapan lagi dengan orang-orang dari masa lalunya. Salah satunya adalah Andini, wanita yang punya banyak kenangan dengannya. Masalah semakin pelik ketika Kampung Sinar Asih mengalami krisis minyak tanah dan kondisi kesehatan Abah Rahman tidak memungkinkan untuk memimpin warga desa melewati krisis tersebut..

Para Pemain/Pemeran Film Rocker Balik Kampung (2018)

  • Winky Wiryawan sebagai Joe Santani
  • Bisma Kharisma sebagai Gani
  • Maryam Supraba sebagai Andini
  • Iang Darmawan sebagai Ujang
  • Cleita Ariella sebagai Yayi
  • Budi Dalton sebagai Koswara
  • Shanjaya sebagai Abah Rahman
  • Ruly Cikapundung sebagai Ubed

Video Trailer Film Rocker Balik Kampung (2018)



Demikianlah info sinopsis Film Rocker Balik Kampung lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+