Sinopsis Film The Ward (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Ward (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Ward adalah film hollywood bergenre horror yang dirilis pada 13 September 2010. Film ini dibintangi oleh Amber Heard, Mamie Gummer, Danielle Panabaker, Laura-Leigh, Lyndsy Fonseca, Mika Boorem dan Jared Harris. Film ini disutradarai oleh John Carpenter dengan durasi sekitar 99 menit.


Untuk mengetahui jalan cerita Film The Ward (2010), berikut ini info sinopsis Film The Ward (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Ward (2010), para pemain/pemeran wanita Film The Ward (2010) dan cuplikan video trailer Film The Ward (2010):


Sinopsis Film The Ward (2010)

Film The Ward (2010) menceritakan tentang Kristen (Amber Heard) yang di anggap kurang waras karena ia di temukan tengah membakar sebuah rumah. Kristen yang merasa dirinya baik­baik saja, bingung kenapa harus dibawa ke Rumah Sakit Jiwa tersebut. Hal itu yang menyebabkan ia harus berada di bangsal rumah sakit jiwa North Bend Psychiatric Hospital.

Sejak ia di tempatkan di bangsal rumah sakit tersebut, ia sering mengalami gangguan yang aneh yang seringkali muncul mengganggunya. Hingga pada suatu saat ia menyadari bahwa hal tersebut bukanlah halusinasi. Ada seseorang di lantai bawah sana yang tiap malam selalu berkeliaran dan mencari korbannya. Dengan berbagai macam upaya Kristen mencoba untuk keluar dari Rumah Sakit tersebut, dengan lenyapnya satu persatu temannya tekad Kristen makin besar agar bisa bebas. Setelah kejadian itu, penghuni lainnya pun menghilang secara misterius satu per satu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Para Pemain/Pemeran Film The Ward (2010)

 Amber Heard sebagai Kristen, protagonis utama. Seorang gadis tanpa kenangan akan hidupnya tapi keyakinan kuat bahwa dia tidak gila. Dia merasa kebutuhan konstan untuk melarikan diri dari bangsal tidak peduli biayanya. Dia adalah orang pertama yang memperhatikan gadis-gadis lain yang menghilang dan bahwa hantu pendendam adalah yang di belakangnya.
    Mamie Gummer sebagai Emily. Dia tangguh dan bebas semangat tapi juga orang yang kebanyakan bertindak liar, gila, mengganggu pasien lain, dan memanggil semua orang gila, yang sering mulai konflik di antara anak perempuan terutama antara dia dan Sarah. Awalnya, dia mencoba untuk mengintimidasi dan menakut-nakuti Kristen, namun akhirnya, kekuatan Kristen membuatnya mengaguminya. Dia menyembunyikan perasaan bersalah di dalam dirinya meskipun tampaknya tidak mungkin dia akan terbuka terhadapnya.
    Danielle Panabaker sebagai Sarah, seorang pria berambut merah yang cantik dan cantik, dan genit genit. Dia menggoda dengan perawat laki-laki tapi ditolak karena dia adalah pasien mental. Dia sering meletakkan gadis-gadis lain melalui disposisi sombong dan sombongnya.
    Laura-Leigh seperti Zoey, seorang gadis yang telah mengalami trauma emosional begitu parah sehingga dia terus berakting dan berpakaian seperti anak perempuan kecil. Dia membawa kelinci boneka ke mana pun dia pergi. Dia tampak tertindas oleh yang lain karena kepercayaannya terhadap Kristen.
    Lyndsy Fonseca sebagai Iris, berbakat secara artistik dan prima dan tepat, dia adalah gadis pertama yang berteman dengan Kristen. Dia baik dan baik untuk semua orang. Dia juga membawa buku sketsa tempat dia suka menggambar. Dia tampaknya paling menyadari situasi mereka di bangsal sejak dia menjelaskan kepada Kristen segala hal tentang pengasingan mereka.
    Mika Boorem sebagai Alice, seorang gadis yang dulunya adalah pasien di bangsal tapi tidak bisa ditemukan lagi. Kristen mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya selama berada di Ward.
    Jared Harris sebagai Dr. Stringer, psikiater anak perempuan. Dia tampak penuh harapan dalam menyembuhkan Kristen, meskipun niatnya yang sebenarnya tampak misterius sepanjang waktu.
    Sydney Sweeney sebagai Young Alice, seorang gadis muda yang melihat Kristen dalam kilas balik, kedua tangan dirantai di ruang bawah tanah. Tidak ada yang benar-benar menjelaskan tentang dia di awal.
    Dan Anderson sebagai Roy, kepala tertib di bangsal. Serius dan tak terduga, mencoba untuk menjaga ketertiban di dalam bangsal. Dia adalah sasaran utama Sarah menggoda.
    Susanna Burney sebagai Perawat Lundt, perawat utama di bangsal. Cenderung menganggap Kristen sebagai ujung yang longgar, dan terus berusaha bertindak tanpa wewenang Dr. Stringer.
    Sali Sayler sebagai Tammy, seorang gadis yang menghilang dari bangsal tanpa diduga. Kehilangannya mengganggu gadis-gadis lain. Kamar kosongnya kemudian ditempati oleh Kristen. Dia adalah dalang di balik "kematian" Alice di tangan gadis-gadis itu.
    Mark Chamberlin sebagai Mr. Hudson, orang yang sedih (seperti yang Emily jelaskan padanya dan istrinya). Mereka terus-menerus mengunjungi bangsal dan sering melihat gadis-gadis dari jendela.
    Jillian Kramer sebagai Monster Alice, hantu yang bertanggung jawab atas penghilangan tersebut. Menggunakan alat bedah sebagai sarana penyiksaan bagi korbannya. Tidak banyak yang jelas tentang dia daripada kenyataan bahwa dia menyingkirkan anak perempuan satu per satu.
 

Video Trailer Film The Ward (2010)


Demikianlah info sinopsis Film The Ward (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+