Sinopsis Film Fast & Furious 6 (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Fast & Furious 6 (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Fast & Furious 6 adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 24 Mei 2013. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano dan John Ortiz.

Film Fast & Furious 6 (2013) disutradarai oleh Justin Lin dengan durasi sekitar 130 menit. Berikut ini info sinopsis Film Fast & Furious 6 (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Fast & Furious 6 (2013), para pemain/pemeran wanita Film Fast & Furious 6 (2013) dan cuplikan video trailer Film Fast & Furious 6 (2013):

Sinopsis Film Fast & Furious 6 (2013)

Film Fast & Furious 6 (2013) menceritakan tentang sekelompok pembalap handal dipimpin oleh Dominic Toretto (Vin Diesel). Kali ini kisahnya menceritakan tentang kehidupan masing-masing anggotanya yang menyenangkan dan telah pensiun setelah berhasil merampok uang jutaan dollar di Rio pada film sebelumnya.

Dominic kini hidup dengan Elena, Brian O’Connor yang tengah hidup tenang dengan keluarga kecilnya bersama istrinya Mia dan anaknya, Jack, Han dan Gisele yang telah pindah ke Hong Kong, serta Roman dan Tej yang masing-masing hidup bergelimang uang. Namun kehidupan menyenangkan mereka harus terhenti sementara saat teman polisi mereka, Luke Hobbs (Dwayne Johnson), mengunjungi Dom dan meminta bantuannya untuk menangkap sekelompok penjahat baru yang diketuai oleh Owen Shaw. Tak hanya itu, Hobbs rupanya menemukan informasi tentang istri Dom yang telah dinyatakan meninggal walaupun jasadnya belum ditemukan, Letty Ortiz, yang menjadi salah satu anggota kelompok Shaw.

Dom akhirnya memutuskan untuk membantu Hobbs dengan alasan ingin memastikan bahwa Letty benar-benar masih hidup. Dom pun memanggil kembali teman-temannya dan mereka beraksi lagi. Keseruan dimulai saat Dom dan kawan-kawan harus mencari cara untuk menangkap Shaw, dan satu-satunya cara bagi Dom untuk dapat mendekati Letty. Setelah satu kali gagal untuk menangkap Shaw, rupanya ia dan komplotannya telah mencuri sebuah komponen penting untuk merangkai alat bernama Nightshade, yang dapat memanipulasi energi negara, dan akan menjualnya pada penawar harga tertinggi.

Pada aksi berikutnya, Dom dan kawan-kawan terlibat dalam pertarungan untuk menangkap Shaw yang menggunakan sebuah tank sungguhan. Usaha penangkapan ini hampir berhasil, namun sayangnya Dom dan kawan-kawan harus kehilangan Shaw lagi karena rupanya Shaw telah menculik Mia yang tidak ikut aksi karena harus menjaga anaknya dengan Brian. Sekali lagi, Dom dan kawan-kawan, yang kini sudah ditemani Letty, harus memutar otak untuk dapat meringkus Shaw dan komplotannya dan akhirnya mereka berhasil melumpuhkan lawannya.

Para Pemain/Pemeran Film Fast & Furious 6 (2013)

    Vin Diesel sebagai Dominic Toretto: Pembalap jalanan dan buronan.
    Paul Walker sebagai Brian O'Conner: Mantan agen FBI yang menjadi penjahat. Ia menjalin hubungan dengan Mia Toretto.
    Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs: Agen Diplomatic Security Service.
    Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz: Mantan kekasih Dominic yang diyakini sudah meninggal. Karena amnesia, ia bekerja untuk Shaw.
    Jordana Brewster sebagai Mia Toretto: Adik Dominic dan kekasih Brian O'Conner.
    Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce: Teman lama Brian.
    Chris Bridges sebagai Tej Parker: Teman Brian dan Roman.
    Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh: Pebalap jalanan dan anggota tim Dominic.
    Luke Evans sebagai Owen Shaw: Mantan Mayor SAS yang memimpin geng perampok.
    Gina Carano sebagai Riley: Anggota tim Hobbs.
    John Ortiz sebagai Arturo Braga: Mantan tangan kanan Shaw.
    Gal Gadot sebagai Gisele Yashar: Mantan agen Mossad yang menjadi penjahat profesional.
    Joe Taslim sebagai Jah: Pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour.
    Clara Paget sebagai Vegh.
    Elsa Pataky sebagai Elena Neves.
    Rita Ora sebagai pemimpin balap di London.
    Shea Whigham sebagai Agen Stasiak.
    Jason Statham sebagai Deckard Shaw, kakak dari Owen Shaw di adegan akhir kredit yang membunuh Han di Tokyo dalam film The Fast & the Furious: Tokyo Drift (film 2006).

Video Trailer Film Fast & Furious 6 (2013)


Demikianlah info sinopsis Film Fast & Furious 6 (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+