Sinopsis Film Walking with Dinosaurs (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Walking with Dinosaurs (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Walking with Dinosaurs adalah film hollywood animasi 3D bergenre family yang dirilis pada 20 Desember 2013. Film ini dibintangi oleh John Leguizamo, Justin Long, Tiya Sircar dan Skyler Stone. Film ini disutradarai oleh Neil Nightingale dan Barry Cook dengan durasi sekitar 87 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Walking with Dinosaurs (2013), berikut ini info sinopsis Film Walking with Dinosaurs (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Walking with Dinosaurs (2013), para pemain/pemeran wanita Film Walking with Dinosaurs (2013) dan cuplikan video trailer Film Walking with Dinosaurs (2013):

Sinopsis Film Walking with Dinosaurs (2013)

Film Walking with Dinosaurs (2013) menceritakan tentang keluarga Pachyrhinosaurus di masa Cretaceous. Adalah Patchi (Justin Long) seekor Dinosaurus yang memiliki kekurangan karena bentuk tubuh yang kecil dari biasanya. Sang kakak, Scowler (Skyler Stone) yang memiliki badan lebih besar memiliki ambisi untuk memimpin kawanan dengan menggantikan peran sang ayah.

Patchi harus bertahan hidup dan menjalani petualangan yang memaksanya harus menggunakan semua kekuatan yang ada dalam dirinya. Kegigihan dan keberanian untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya. Walking with Dinosaurs akan berada pada petualangan prasejarah yang sangat mendebarkan.

Para Pemain/Pemeran Film Walking with Dinosaurs (2013)

- John Leguizamo
- Justin Long
- Tiya Sircar
- Skyler Stone

Video Trailer Film Walking with Dinosaurs (2013)


Demikianlah info sinopsis Film Walking with Dinosaurs (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+