Sinopsis Film Rampage (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Rampage (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Rampage adalah film hollywood bergenre action, fantasy, sci-fi yang dirilis pada 20 April 2018. Dilihat dari trailernya, film ini sangat bagus sekali dengan kombinasi visual effect yang menakjubkan dengan action para pemainnya. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton dan Jeffrey Dean Morgan.

Film Rampage (2018) disutradarai oleh Brad Peyton dengan durasi sekitar 120 menit. Berikut ini info sinopsis Film Rampage (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rampage (2018), para pemain/pemeran wanita Film Rampage (2018) dan cuplikan video trailer Film Rampage (2018):

Sinopsis Film Rampage (2018)

Film Rampage (2018) menceritakan tentang Primatologis Davis Okoye mempunyai sebuah ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, yaitu seekor gorila yang sangat cerdas, yang telah dirawatnya semenjak lahir. Akan tetapi sebuah percobaan genetis nakal merubah rubah akal kera yang lembut tersebut, menjadi seekor monster yang suka mengamuk.

Saat monster-monster yang baru dibuat tersebut merobek-robek Amerika Utara, serta menghancurkan semua yang ada di jalan mereka, tim Okoye dengan dibantu seorang insinyur genetik yang tak teridentifikasi untuk mendapatkan obat penawarnya, mereka berjuang melalui medan perang yang selalu berubah-ubah, tak hanya untuk menghentikan bencana global, akan tetapi juga untuk menyelamatkan kemungkinan yang menakutkan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Para Pemain/Pemeran Film Rampage (2018)

     Dwayne Johnson sebagai Davis Okoye, seorang primatologis dan kepala unit anti-perburuan di Rwanda.
     Naomie Harris sebagai Dr. Kate Caldwell, seorang insinyur genetik yang mendiskreditkan tim dengan Okoye.
     Malin Åkerman sebagai Claire Wyden, wanita yang bertanggung jawab atas infeksi dan mutasi George, Ralph, dan Lizzie dengan serum mutagenik.
     Joe Manganiello sebagai Burke, pemimpin kelompok militer swasta
     Marley Shelton sebagai ilmuwan dan astronot
     Jeffrey Dean Morgan sebagai Agen Russell, agen pemerintah yang bekerja untuk agen yang disebut OGA.
     Jason Liles sebagai pemicu gerakan George, gorila albino albino dan salah satu hewan yang terpengaruh oleh bahan kimia aneh yang mengubahnya.
     P. J. Byrne sebagai ilmuwan
     Matt Gerald sebagai Zammit
     Breanne Hill sebagai Amy
     Urijah Faber sebagai antek yang mungkin dari Claire Wyden
     Jake Lacy
     Jack Quaid
     Demetrius Grosse
     Will Yun Lee

Video Trailer Film Rampage (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Rampage (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+