Sinopsis Film Underworld Awakening (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Underworld Awakening (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Underworld Awakening adalah film hollywood bergenre action, horror yang dirilis pada 20 Januari 2012. Film ini dibintangi oleh Kate Beckinsale, Stephen Rea, Michael Ealy, Theo James, India Eisley, Sandrine Holt dan Charles Dance. Film ini disutradarai oleh Måns Mårlind dan Björn Stein dengan durasi sekitar 89 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Underworld Awakening (2012), berikut ini info sinopsis Film Underworld Awakening, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Underworld Awakening, para pemain/pemeran wanita Film Underworld Awakening dan cuplikan video trailer Film Underworld Awakening:

Sinopsis Film Underworld Awakening (2012)

Film Underworld Awakening menceritakan tentang seorang vampir, selene, yang ditangkap oleh bangsa manusia di tengah perang ‘the purge’, sebuah perang untuk membunuh semua vampir dan lycan setelah manusia menyadari keberadaan mereka. Dua belas tahun kemudian, pemerintah bangsa manusia menggencarkan usaha untuk memberantas semua vampir dan lycan. Sembilan puluh persen populasi vampir telah dibunuh saat selene berhasil kabur dari sebuah sel di antigen, sebuah perusahaan medis. Perusahaan tersebut sedang mengembangkan sebuah antidot untuk virus yang menciptakan vampir dan lycan.

Setelah kabur, selene mulai mendapatkan penglihatan. Di penglihatannya, ia menemukan seorang anak perempuan yang disebut sebagai subyek 2 alias eve, yang rupanya merupakan anak dari selene dan michael, kekasih selene. Eve kemudian diselamatkan oleh selene dan david, temannya, namun eve terluka oleh para lycan dan tak kunjung sembuh. Namun setelah eve diberikan darah vampir, ia menjadi sembuh dengan cepat.

Bersamaan dengan itu, dr. Jacob lane, direktur dari antigen, rupanya merupakan seorang lycan, dan sama halnya dengan anak laki-lakinya, quint. Antidot yang selama ini dikembangkan di antigen rupanya justru dapat membuat para lycan kebal terhadap efek mematikan dari silver, serta meningkatkan kemampuan fisik mereka. Eve yang terlahir dari kode genetik buatan dibutuhkan untuk mengembangkan antidot ini, sehingga lane mengirim beberapa orang suruhan untuk menculik eve kembali.

Bangsa vampir pun diserang oleh para lycan untuk merebut kembali eve. Saat pertarungan terjadi, selene bertemu dengan seorang lycan super yang rupanya adalah quint, yang menginjeksi dirinya sendiri dengan darah eve. Selene yang kemudian memberikan darah abadinya pada david kemudian berhasil kabur bersama eve. Setelah itu, selene meminta bantuan pada seorang manusia bernama sebastian, yang merupakan seorang detektif untuk menyelidiki antigen. Sebastian pun setuju untuk menolong selene karena istrinya yang menjadi seorang vampir setelah digigit oleh salah satu pasiennya dibunuh oleh pemerintah dengan membakarnya menggunakan sinar matahari.

Setelah itu, selene, eve dan david pun berencana untuk menjatuhkan lawan-lawannya dan menghancurkan markas antigen. Di sana, selene bertemu dengan michael yang tak sadarkan diri di dalam sebuah sel, dan menghancurkan sel tersebut agar michael dapat keluar. Namun di akhir cerita, selene mendapati sel yang telah hancur tersebut kosong dan tak dapat menemukan michael. Selene pun berjanji untuk menemukan michael kembali dan membangun kembali bangsa vampir di tengah perang yang dideklarasikan oleh manusia.

Para Pemain/Pemeran Film Underworld Awakening (2012)

Kate Beckinsale selene Selene
India Eisley sebagai Hawa, hibrida; putri Selene dan Michael Corvin. The Lycans berniat untuk menggunakan DNA-nya untuk meningkatkan diri mereka sendiri, terutama untuk membuat diri mereka kebal terhadap perak dan untuk lebih meningkatkan penyembuhan cepat mereka sendiri.
Theo James sebagai David, seorang vampir; anak Thomas Dibunuh oleh seekor Lycan saat menyerang di coven dan kemudian dihidupkan kembali oleh Selene.
Michael Ealy sebagai Detektif Sebastian; Ia pernah menikah dengan seorang vampir. Saksikan istrinya terbakar sinar matahari saat pemerintah melakukan pemusnahan dari pintu ke pintu. Membantu Selene menyelamatkan Eve.
Stephen Rea sebagai Dr. Jacob Lane; kepala ilmuwan Antigen. Dia diam-diam seekor Lycan menggunakan DNA Eve untuk meningkatkan dirinya dan merupakan ayah dari Quint.
Charles Dance sebagai Thomas, seorang vampir; Ayah dari Daud
Sandrine Holt sebagai Lida
Kris Holden-Ried sebagai Quint; Super Lycan. Anak Dr. Jacob Lane. Subjek tes pertama dari peningkatan Lycan Antigen melalui penggunaan DNA Eve, dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan seketika dan kebal terhadap perak.
Robert Lawrenson [5] sebagai Waterfront Cop
Ron memakai Jack Fletcher
William Francis sebagai Petugas Polisi

Video Trailer Film Underworld Awakening (2012)


Demikianlah info sinopsis Film Underworld Awakening (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+