Sinopsis Film I, Frankenstein (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film I, Frankenstein (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film I, Frankenstein adalah film hollywood bergenre action, horor yang dirilis pada 24 Januari 2014. Film ini dibintangi oleh Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, dan Jai Courtney. Film ini disutradarai oleh Stuart Beattie dengan durasi sekitar 92 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film I, Frankenstein (2014), berikut ini info sinopsis Film I, Frankenstein (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film I, Frankenstein (2014), para pemain/pemeran wanita Film I, Frankenstein (2014) dan cuplikan video trailer Film I, Frankenstein (2014):

Sinopsis Film I, Frankenstein (2014)

Film I, Frankenstein (2014) menceritakan tentang seorang ilmuwan jenius bernama victor frankenstein. Sebagai seorang ilmuwan victor hendak menciptakan sebuah penemuan yang jenius. Dimana victor frankenstein ingin menciptakan sebuah makhluk yang tidak bisa mati atau abadi. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka victor mulai melakukan berbagai penelitian. Dengan meneliti enam mayat manusia sekaligus untuk kemudian digabungkan dalam satu tubuh.

Setelah cukup lama melakukan penelitian akhirnya victor frankenstein berhasil menciptakan sebuah makhluk yang abadi. Makhluk zombie tersebut kemudian hidup, namun ternyata zombie membuat victor frankenstein sangat ketakutan dengan hasil ciptaannya sendiri. Padahal awalnya victor frankenstein ingin menjadikan makhluk ciptaan tersebut menjadi makhluk yang bersahabat dan dicintai oleh semua orang.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Makhluk ciptaanya tersebut menjadi makhluk yang mengerikan dan lebih mirip dengan iblis. Hingga akhirnya victor frankenstein memutuskan untuk membuang zombie tersebut ke sungai. Tentunya dengan harapan zombie tersebut mati dan tidak kembali lagi. Namun zombie tersebut yang telah menjadi makhluk abadi kembali lagi untuk menuntut balas terhadap penciptanya.

Ia kemudian membunuh istri dari victor frankenstein. Hal tersebut tentu saja membuat victor frankenstein merasa marah dan berniat untuk membalas dendam kepada zombie ciptaannya. Namun sebelum berhasil melakukan hal tersebut, nyatanya victor frankenstein meninggal dunia di tengah perjalanan.

Bertahun-tahun zombie tersebut hidup menyendiri dan bersembunyi dibalik kegelapan. Hingga kemudian kelompok malaikat menemukan zombie tersebut. Kelompok malaikat tersebut kemudian memberi nama zombie tersebut seperti nama penciptanya yaitu frankenstein. Kelompok malaikat mengajak frankenstein untuk berada di pihak mereka dan melawan para iblis yang menganggu umat manusia.

Ternyata selama ini kelompok malaikat dan para iblis melakukan peperangan secara sembunyi-sembunyi dari balik manusia. Awalnya frankenstein tidak ingin berdiri di pihak manapun dan ingin berada di pihaknya sendiri. Namun semuanya berubah ketika salah seorang wanita yang ia cintai diculik oleh para iblis. Karena ingin menyelamatkan wanita tersebut maka frankenstein berperang bersama kelompok malaikat untuk mengalahkan para iblis.

Para Pemain/Pemeran Film I, Frankenstein (2014)

    Aaron Eckhart sebagai Adam Frankenstein
    Bill Nighy sebagai Charles Wessex / Pangeran Naberius
    Yvonne Strahovski sebagai Terra Wade
    Miranda Otto sebagai Leonore
    Socratis Otto sebagai Zuriel
    Jai Courtney sebagai Gideon
    Nicholas Bell sebagai Carl Avery
    Kevin Grevioux sebagai Dekar
    Steve Mouzakis sebagai Helek
    Aden Young sebagai Dr. Victor Frankenstein
    Caitlin Stasey sebagai Keziah
    Chris Pang sebagai Levi
    Deniz Akdeniz sebagai Barachel
    Virginie Le Brun sebagai Elizabeth Lavenza-Frankenstein
    Goran D. Kleut sebagai Rekem
    Mahesh Jadu sebagai Ophir
    Penny Higgs sebagai Sargon
    Bruce Spence sebagai Molokai

Video Trailer Film I, Frankenstein (2014)


Demikianlah info sinopsis Film I, Frankenstein (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+