Sinopsis Film Tokarev/Rage (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Tokarev/Rage (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Tokarev atau berjudul lain Rage adalah film hollywood bergenre action crime thriller yang dirilis pada 9 Mei 2014. Film ini dibintangi oleh  Nicolas Cage, Rachel Nichols, Peter Stormare, Danny Glover, Max Ryan, Judd Lormand dan Pasha D. Lychnikoff. Film ini disutradarai oleh Paco Cabezas dengan durasi sekitar 92 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Tokarev/Rage (2014), berikut ini info sinopsis Film Tokarev/Rage (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Tokarev/Rage (2014), para pemain/pemeran wanita Film Tokarev/Rage (2014) dan cuplikan video trailer Film Tokarev/Rage (2014):

Sinopsis Film Tokarev/Rage (2014)

Film Tokarev/Rage (2014) menceritakan tentang Paul Maguire (Nicholas Cage), seorang pelaku kriminal yang telah meninggalkan aksi kriminalnya dan ingin hidup tenang. Paul menjadi pengawal walikota. Ia berjanji untuk membahagiakan putri semata wayangnya, Caitlin Maguire yang diperankan oleh Aubrey Peeples. Saat Paul dan istrinya keluar untuk makan malam, dua teman laki-laki Caitlin berkunjung. Saat itulah petaka terjadi. Menurut cerita dua teman Caitlin yang berkunjung itu, para perampok datang ke rumahnya. Perampok tersebut memukuli mereka berdua dan menculik Caitlin.

Paul emosi. Ia mencari keterangan sekecil apapun dari kedua teman Caitlin itu. Paul pun menghubungi koleganya. Seluruh jaringan dikontak untuk mencari putrinya tersebut. Seluruh kelompok yang berhubungan, dicari dan diinterogasi. Pencarian tersebut sampailah ke gangster Rusia. Paul sebelumnya menduga, para perampok itu memang mafia Rusia. Hal ini diakibatkan jejak balistik yang ditinggalkan oleh para perampok tersebut merupakan senjata Rusia.

Chernov (Pasha Lychnikoff), pimpinan gangster Rusia tersebut merasa terseinggung. Apalagi saudaranya terbunuh akibat ulah Paul dalam mencari putri semata wayangnya itu. Chernov membalaskan dendam saudaranya kepada dua teman Paul. Paul pun semakin frustasi.
Ingatan masa lalu Paul semakin terbuka sedikit demi sedikit. Pembunuhannya terhadap seseorang, menuntunnya terhadap sebuah pistol kuno Rusia, tokarev. Pistol tersebut disimpannya di dalam lemari. Ingatan tersebut makin terang ketika seseorang menemukan mayat Caitlin tertelungkup di sebuah selokan. Paul semakin yakin, pembunuh putrinya bukanlah orang Rusia.

Tokarev yang disimpan Paul di lemari ternyata sudah bergeser. Pistol tua buatan Rusia tersebut tidak terseimpan sebagaimana Paul menyimpannya. Paul yakin, pistol terebut digunakan oleh pembunuh putrinya. Akhirnya, teman-teman Caitlin pun mengaku bahwa mereka lah pembunuhnya. Caitlin terbunuh akibat ketidaksengajaan. Pistol tersebut meletus sendiri di tangan temannya dan mengenai kepala Caitlin. Untuk menghilangkan jejak, keduanya berpura-pura didatangi perampok yang merusak rumah dan membawa Caitlin.

Para Pemain/Pemeran Film Tokarev/Rage (2014)

Nicolas Cage sebagai Paul Maguire
Rachel Nichols sebagai Vanessa
Peter Stormare sebagai Frances "Frank" O'Connell
Danny Glover sebagai Detective Peter St. John
Max Ryan sebagai Kane
Michael McGrady sebagai Danny Doherty
Judd Lormand sebagai Mr. White
Max Fowler sebagai Mike
Pasha D. Lychnikoff sebagai Chernov
Ron Goleman sebagai Detective Hanson
Aubrey Peeples sebagai Caitlin Maguire
Elena Sanchez sebagai Lisa
Dawn Hamil sebagai Amber
Jack Falahee sebagai Evan
Kelly Tippens sebagai Eleanor

Video Trailer Film Tokarev/Rage (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Tokarev/Rage (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+