Sinopsis Film The Specialist (1994) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Specialist (1994) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Specialist adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 7 Oktober 1994. Film ini dibintangi oleh aktor Sylvester Stallone dan pemeran wanita cantik oleh Sharon Stone.Film ini disutradarai oleh Luis Llosa dengan durasi sekitar 110 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Specialist (1994), berikut ini info sinopsis Film The Specialist (1994), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Specialist (1994), para pemain/pemeran wanita Film The Specialist (1994) dan cuplikan video trailer Film The Specialist (1994):

Sinopsis Film The Specialist (1994)

Film The Specialist (1994) menceritakan tentang Kapten Ray Quick (Sylvester Stallone) dan Kolonel Ned Trent (James Woods), yang merupakan ahli bahan peledak yang bekerja untuk CIA, berada di sebuah misi untuk meledakkan mobil mengangkut pengedar narkoba Amerika Selatan.

Akan tetapi karena kesalahan suatu misi Ray berhenti dari CIA, untuk menyambung hidup ia bekerja sebagai pembunuh bayaran. Suatu hari ia mendapatkan telepon dari seorang wanita yang bernama May Munro (Sharon Stone), ia ingin menyewa jasa Ray untuk membalas dendamnya.

Para Pemain/Pemeran Film The Specialist (1994)

Sylvester Stallone sebagai Ray Quick
Sharon Stone sebagai May Munro
James Woods sebagai Ned Trent
Eric Roberts sebagai Tomas Leon
Rod Steiger sebagai Joe Leon

Video Trailer Film The Specialist (1994)


Demikianlah info sinopsis Film The Specialist (1994) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+