Sinopsis Film The Man with the Iron Fists (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Man with the Iron Fists (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Man with the Iron Fists adalah film asal China bergenre action yang dirilis pada 2 November 2012. Film ini dibintangi oleh RZA, Rick Yune, Russell Crowe dan juga Lucy Liu. Film ini disutradarai oleh RZA dengan durasi sekitar 96 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Man with the Iron Fists (2012), berikut ini info sinopsis Film The Man with the Iron Fists (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Man with the Iron Fists (2012), para pemain/pemeran wanita Film The Man with the Iron Fists (2012) dan cuplikan video trailer Film The Man with the Iron Fists (2012):

Sinopsis Film The Man with the Iron Fists (2012)

Film The Man with the Iron Fists (2012) menceritakan tentang seorang pandai besi yang bernama Blacksmith. Blacksmith memang terkenal dengan keahlian serta kemampuannya dalam menempa berbagai besi untuk bisa menjadi berbagai senjata yang kuat bahkan tak tertandingi. Hal tersebutlah yang membuat nama Blacksmith dikenal ke seluruh penjuru negeri.

Banyak orang yang meminta membuatkan senjata tak tertandingi dari Blacksmith. Hingga suatu kali, Blacksmith menghadapi dilema yang cukup pelik. Yaitu ketika dia mendapatkan permintaan untuk penempaan besi oleh dua pihak sekaligus. Yang menjadi masalah adalah kedua pihak tersebut selama ini saling bertentangan dan juga bersisian. Kedua pihak tersebut adalah Lion Clan dengan Wolf Clan.

Gold Clan dan Wolf Clan memang sudah lama menjadi musuh antara satu sama lain. Bahkan kemudian Blacksmith terkejut ketika mengetahui alasan besar dibalik permintaan pembuatan senjata oleh kedua klan tersebut. Karena ternyata kedua klan tersebut akan terlibat dalam sebuah perang besar untuk mengalahkan satu sama lain. Yang tidak mereka ketahui adalah mereka meminta pembuatan senjata pada orang yang sama yaitu Blacksmith.

Blacksmith sendiri mengetahui bahwa dia tidak mungkin mundur dari permintaan tersebut karena nyawanya dipastikan akan melayang. Hingga kemudian Blacksmith memiliki sebuah rencana untuk memanfaatkan keadaan tersebut. Yaitu dia meminta bayaran yang tinggi terhadap kedua belah pihak tersebut. Hal tersebut dilakukan karena Blacksmith ingin membebaskan kekasihnya yaitu Lady Silk yang terpenjara dalam sebuah rumah bordil.

Masalah menjadi semakin rumit ketika tempat itu kedatangan seorang pria misterius yang mengaku bernama Jack Knife. Jack Knife nyatanya memiliki agenda tersendiri. Yaitu dia berniat menjegal pengiriman emas dari seorang Gubernur.

Dengan cara membunuh para anak buahnya yang ditugaskan untuk mengawal pengiriman emas tersebut. Semua hal tersebut membuat pertempuran antara Lion Clan dan Wolf Clan semakin sengit dan penuh dengan darah.


Para Pemain/Pemeran Film The Man with the Iron Fists (2012)

RZA sebagai Blacksmith / The Man with the Iron Fists
Rick Yune sebagai Zen-Yi, X-Blade
Russell Crowe sebagai Jack Knife
Lucy Liu sebagai Madam Blossom
David Bautista sebagai Brass Body
Jamie Chung sebagai Lady Silk
Cung Le sebagai Lion Perunggu
Byron Mann sebagai Silver Lion

Video Trailer Film The Man with the Iron Fists (2012)


Demikianlah info sinopsis  Film The Man with the Iron Fists (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+