Sinopsis Film Smokin' Aces (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Smokin' Aces (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Smokin' Aces adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 26 Januari 2007. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Jason Bateman, Andy GarcĂ­a, Ray Liotta, Chris Pine dan Matthew Fox. Film ini disutradarai oleh Joe Carnahan dengan durasi sekitar 109 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Smokin' Aces (2006), berikut ini info sinopsis Film Smokin' Aces (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Smokin' Aces (2006), para pemain/pemeran wanita Film Smokin' Aces (2006) dan cuplikan video trailer Film Smokin' Aces (2006):

Sinopsis Film Smokin' Aces (2006)

Film Smokin' Aces (2006) menceritakan tentang seorang pesulap religius dan seorang yang ingin sekali menjadi gangster bernama buddy “aces”. Aces sedang bersembunyi di sebuah rumah singgah di dekat sebuah danau. Ia bersembunyi dari kejaran para gangster yang berusaha membunuhnya lantaran ia berhutang begitu banyak uang pada seorang bos mafia bernama primo sparazza. Banyak orang yang mengincarnya. Karena itulah ia pun juga dilindungi oleh fbi agar tetap selamat.

Aces terus berusaha lari dari kejaran para pembunuh bayaran yang menginginkan kepalanya lantaran kepalanya akan berharga mahal jika ia memberikan itu pada sparazza. Ketika ia sedang berada di rumah singgahnya itu, tiba-tiba segerombol orang datang dan mencoba membunuhnya. Akhirnya terjadilah baku tembak di rumah singgahnya itu. Ia pun akhirnya diamankan ke sebuah hotel. Disana ia bertemu dengan ivy, orang yang juga berusaha melindunginya. Aces sepakat untuk membongkar beberapa rahasia mafia itu pada ivy. Dengan syarat bahwa ia tetap aman dan tak terbunuh. Tapi aces malah secara tak sengaja melukai mata ivy ketika mereka sedang berbicara yang membuat ivy menembak secara membabi buta. Suara tembakan itu terdengar oleh pihak keamanan. Sementara itu, salah satu anggota fbi yang melindungi aces menemukan dua kawannya yang telah mati berlumuran darah di dalam lift.

Ketika mereka tahu bahwa keadaan semakin memburuk, beberapa anggota fbi itu segera datang ke hotel dan mengamankan daerah tersebut. Mereka semua sudah bersiap dengan senjata dan penjagaan super ketat. Setelah itu terjadi lagi baku tembak antara fbi dan para anggota geng itu. Salah satu orang yang mencoba melindungi aces tertembak dalam peristiwa itu. Ia pun segera melarikan diri dan mencari perlindungan di rumah singgah yang sebelumnya sempat dijadikan tempat aces berlindung. Dalam baku tembak itu, aces juga menderita luka tembak dan segera dilarikan ke rumah sakit. Fbi terus berusaha membekuk sindikat mafia tersebut. Hingga akhirnya mereka berhasil meringkus semua anggota mafia itu.

Para Pemain/Pemeran Film Smokin' Aces (2006)

    Ray Liotta sebagai Donald Carruthers
    Ryan Reynolds sebagai Richard Messner
    Andy Garcia sebagai Stanley Locke
    Jeremy Piven sebagai Buddy "Aces" Israel
    Tommy Flanagan sebagai Lazlo Soot: Seorang hitman Hungaria legendaris dan ahli penyamaran yang memakai topeng lateks yang realistis. Dia setuju untuk membunuh Israel dan membawa hatinya ke Sparazza.
    Joseph Ruskin sebagai Primo Sparazza, bos mafia Las Vegas.
    Alicia Keys sebagai Georgia Sykes: Seorang pembunuh kontrak wanita. Dia dan pasangannya, Sharice Watters, dipekerjakan oleh Serna untuk menculik Israel dari hotelnya sebelum Soot dapat membunuhnya.
    Taraji P. Henson sebagai Sharice Watters: Pembunuh kontrak wanita dan pasangan Georgia Sykes. Dia seorang feminis vokal dan lesbian.
    Nestor Carbonell sebagai Pasquale "The Wabah" Acosta: Seorang tentara bayaran Spanyol yang terkenal karena kecintaannya akan penyiksaan dan dia telah mengunyah ujung jarinya sendiri sementara di SAS ditahan untuk menghindari identifikasi oleh Interpol. Dia belajar tentang kontrak Israel dan mencoba mengumpulkannya sendiri.
    Chris Pine sebagai Darwin Tremor: Yang tertua dari saudara laki-laki Tremor, trio redneck, speed-freak, pembunuh tulang kepala neo-Nazi yang memiliki kecenderungan untuk melakukan taktik bumi hangus. Mereka mendapat angin dari serangan terhadap Israel dan memutuskan untuk menghentikan tindakan tersebut.
    Kevin Durand sebagai Jeeves Tremor: Yang termuda dan termuda dari saudara Tremor.
    Maury Sterling sebagai Lester Tremor: Yang terkecil dari saudara laki-laki Tremor.
    Jason Bateman sebagai Ripley "Rip" Reed: Pengacara yang tidak aman, acak-acakan, dan aneh dengan sejumlah paraphilias dan kecanduan. Firma hukumnya membebaskan Israel dari penjara, jadi dia menyewa tiga pemburu hadiah untuk membawanya kembali sebelum dia resmi melompat dan mereka membatalkan obligasi tersebut.
    Ben Affleck sebagai Jack Dupree: Pemegang obligasi jaminan Las Vegas yang lelah di dunia yang dipekerjakan untuk membawa Buddy Israel kembali dari Lake Tahoe dan melihat bahwa dia membuat penampilan pengadilan berikutnya.
    Vladimir Kulich sebagai Pelatih Swedia: Takut menjadi pembunuh misterius, namun sebenarnya adalah ahli bedah jantung yang terkenal.
    Peter Berg sebagai "Pistol" Pete Deeks: Seorang mantan wakil polisi Las Vegas melepaskan tembakan dari kekuatan untuk melakukan korupsi. Dia dan rekannya Hollis dipekerjakan oleh Dupree untuk membantunya memulihkan Israel.
    Martin Henderson sebagai Hollis Elmore: mantan wakil polisi Las Vegas dan pasangan Pistol Pete. Dia tidak korup, tapi jatuh juga untuk bertahan dengan Pete.
    Sama seperti Sir Ivy: kepala keamanan Israel.
    Joel Edgerton sebagai Hugo Croop: Pengawal Eropa Timur dan Gantungan Kunci.
    Christopher Michael Holley sebagai Beanie: suporter favorit Israel. Hal ini terungkap dalam Smokin 'Aces 2: Assassins' Ball bahwa "Beanie" sebenarnya adalah sebuah alias. Nama aslinya adalah Malcolm Little, dan dia adalah agen FBI yang sedang menyamar.
    Matthew Fox sebagai Bill: Kepala keamanan di hotel Lake Tahoe dimana sebagian besar tindakan terjadi.

Video Trailer Film Smokin' Aces (2006)


Demikianlah info sinopsis Film Smokin' Aces (2006) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+