Sinopsis Film Body of Lies (2008) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Body of Lies (2008) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Body of Lies adalah film hollywood bergenre action, spy yang dirilis pada 10 Oktober 2008. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Russell Crowe, Mark Strong, Golshifteh Farahani, Vince Colosimo, Oscar Isaac, Ali Suliman dan Alon Aboutboul. Film Body of Lies (2008) disutradarai oleh Ridley Scott dengan durasi sekitar 128 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Body of Lies (2008), berikut ini info sinopsis Film Body of Lies, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Body of Lies, para pemain/pemeran wanita Film Body of Lies dan cuplikan video trailer Film Body of Lies:

Sinopsis Film Body of Lies (2000)

Film Body of Lies menceritakan tentang kelompok teroris yang dipimpin oleh al-saleem. Dimana kelompok teroris tersebut telah melakukan berbagai tindakan teror di berbagai tempat khususnya di eropa. Tindakan teror yang mereka lakukan selalu memakan banyak korban karena bom berskala besar yang sering kali mereka gunakan. Hal tersebutlah yang membuat pihak intelejen selalu berusaha untuk menangkap mereka sebagai ancaman dari negara. Suatu ketika pihak teroris tersebut kembali merancang sebuah rencana teror di sebuah rumah di manchester, inggris.

Namun ternyata pihak intelejen sudah mengetahui keberadaan mereka tersebut. Pihak intelejen pun langsung menyusun siasat untuk melakukan serangan secara mendadak. Beberapa anggota intelejen yang berpengalaman pun diturunkan untuk bisa menyergap kelompok teroris tersebut. Karena diketahui kelompok teroris tersebut masih menjadi bagian dari kelompok teroris yang dipimpin oleh al-saleem. Dimana kelompok teroris tersebut dengan sifat radikal milik mereka.

Kelompok intelejen pun berhasil mengepung rumah tersebut. Hal tersebut tentu saja membuat kelompok teroris tersebut menjadi panik dan akhirnya mereka melakukan tindakan nekad. Yaitu meledakan sebuah bom berskala besar yang membunuh mereka sendiri sekaligus sebagian anggota intelejen yang tengah mengepung mereka. Hal tersebut tentu saja membuat pihak intelejen menjadi berang dibuatnya. Karena mereka kehilangan sebagian anggota terbaik dari mereka. Anggota intelejen pun semakin bernafsu untuk bisa menangkap al-saleem, otak dari semua kelompok teroris tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan anggota cia yang langsung turun ke lapangan bernama ferris (leonardo di caprio). Dimana dia ditugaskan di timur tengah yang dianggap sebagai markas dari al-saleem. Meski seperti bekerja sendiri sebenarnya ferris selalu mendapatkan perintah atau komando dari atasannya yaitu ed hoffman (russel crowl). Ed hoffman sendiri berada di amerika meskipun terkadang dia pun menemui ferris langsung di timur tengah.

Nyatanya kegiatan teroris yang dipimpin oleh al-saleem semakin merajalela di eropa. Sudah banyak korban yang berjatuhan. Hal tersebut tentu saja membuat ferris harus bisa menangkap al-saleem sebelum semakin banyak korban berjatuhan. Body of lies adalah sebuah film yang cukup mengundang kontroversi ketika dirilis karna isu terorisme yang diangkat.

Para Pemain/Pemeran Film Body of Lies (2000)

    Leonardo DiCaprio sebagai Roger Ferris
    Russell Crowe sebagai Ed Hoffman
    Mark Strong sebagai Hani Salaam
    Golshifteh Farahani sebagai Aisha
    Oscar Isaac sebagai Bassam
    Ali Suliman sebagai Omar Sadiki
    Alon Abutbul sebagai Al-Saleem
    Vince Colosimo sebagai Skip
    Simon McBurney sebagai Garland
    Mehdi Nebbou sebagai Nizar, mantan linguis
    Michael Gaston sebagai Holiday
    Kais Nashif sebagai Mustafa Karami
    Jamil Khoury sebagai Marwan Se-Kia
    Lubna Azabal sebagai Cala, saudari Aisha.
    Ghali Benlafkih dan Youssef Srondy sebagai Rowley dan Yousef, keponakan Aisha.
    Ali Khalil sebagai Zayed Ibishi

Video Trailer Film Body of Lies (2000)


Demikianlah info sinopsis Film Body of Lies (2000) lengkap dengan para pemai/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+