Sinopsis Film Shutter (2004) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Shutter (2004) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Shutter adalah film Thailand bergenre horror yang dirilis pada 9 September 2004. Film ini dibintangi oleh Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee dan Achita Sikamana. Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom dengan durasi sekitar 97 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Shutter (2004), berikut ini info sinopsis Film Shutter (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Shutter (2004), para pemain/pemeran wanita Film Shutter (2004) dan cuplikan video trailer Film Shutter (2004):

Sinopsis Film Shutter (2004)

Film Shutter (2004) menceritakan tentang seorang laki-laki yang mendapatkan teror dari hantu perempuan. Tun (anada everingham) merasakan bahwa hidupnya telah ditoror aleh hantu perempuan. Teror itu terjadi setelah dia dan pacarnya jane (natthaweeranuch thongmee) melakukan tindakan tidak bertanggung jawab.

Tun adalah seorang fotografer dan memiliki pacar bernama jane. Pada suatu malam mereka melakukan hal tidak bertanggung jawab, mereka menabrak seorang perempuan sampai meninggal. Dan mereka bukannya turun dari mobil untuk menolong korban itu, tetapi mereka malah kabur dengan mobil yang mereka kendarain. Pada saat itu mememang kondisi mereka berdua sedang dalam keadaan mabuk setelah melakukan pesta, sehingga mereka tidak dapat berfikir jernih dan terjadilah tabrak lari.

Setelah kejadian tersebut, tun mulai merasakan hal-hal aneh yang terjadi di kesehariannya dan dalam pekerjaanya. Dia menemukan bayang putih aneh dalam setiap hasil jepretan fotonya. Dia juga merasakan keanehan lain dalam tubuhnya. Kesehatannya mulai terganggu, dia didiagnosa memiliki badan dengan berat badan 120 kg tetapi tubuhnya tidak terlihat gemuk.

Jane juga merasa aneh dengan kejadian yang dialami oleh tun dan dia juga merasakan ada sosok hantu perempuan yang mengikutu dia. Jane penasaran dengan kejadian misterius yang menimpa pacar dan dirinya sendiri. Rasa penasaran itu membuat jane menyelidikan tetang keberadaan wanita yang telah mereka tabrak.

Jane akhinya mendapatkan informasi tetang gadis yang mereka tabrak.   natre (achita sikamana) adalah seorang gadis yang menjadi korban tabrak lari mereka. Pada masa hidupnya natre adalah seorang mahasiswi pemalu dan juga teman kuliah mereka juga.   narte juga salah satu dari mantan kekasih tun. Tun pun mengkui bahwa narte adalah salah satu mantan pacarnya.   narte sempat depresi dan berniat bunuh diri setah cintanya di pustuskan oleh tun.

Tun merasa hidupnya semakin diteror oleh hantu natre. Teror itu semakin memuncak setelah kematian dua temanya yang ditemukan bunuh diri. Ternyata kematian dua temanya itu bukan lah tanpa sebab, melainkan selama ini kedua teman tun itu adalah orang yang telah memperkosa natre selama hidupnya. Dan tun merupakan saksi saat kedua temanny memperkosa natre. Hantu natre terus menghantui kehidupan tun.

Para Pemain/Pemeran Film Shutter (2004)

Ananda Everingham
Natthaweeranuch Thongmee
Achita Sikamana

Video Trailer Film Shutter (2004)


Demikianlah info sinopsis Film Shutter (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+