Sinopsis Film Paycheck (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Paycheck (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Paycheck adalah film hollywood bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 25 Desember 2003. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Uma Thurman dan Aaron Eckhart. Paul Giamatti, Michael C. Hall, Joe Morton dan Colm Feore. Film ini disutradarai oleh John Woo dengan durasi sekitar 119 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Paycheck (2003), berikut ini info sinopsis Film Paycheck (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Paycheck (2003), para pemain/pemeran wanita Film Paycheck (2003) dan cuplikan video trailer Film Paycheck (2003):

Sinopsis Film Paycheck (2003)

Film Paycheck (2003) menceritakan tentang seorang jenius bernama michael jenning. Dia adalah seorang ahli teknologi yang sudah terkenal namanya. Hal tersebut tidak lepas dari berbagai temuan teknologi canggih yang berhasil ia lakukan. Sehingga membuat keahliannya dalam bidang teknologi tidak perlu diragukan lagi. Keahlian tersebutlah yang menarik perhatian dari seorang pemilik perusahaan teknologi canggih bernama jimmy. Jimmy tertarik untuk bisa bekerja sama dengan michael untuk membuat sebuah terobosan paling mutakhir dalam dunia teknologi di masa tersebut. Yaitu sebuah teknologi yang mampu mengetahui kejadian di masa depan. Terdengar mustahil, namun jimmy yakin tidak ada yang tidak bisa diciptakan oleh si jenius michael.

Karena apabila hal tersebut sampai terjadi maka nama perusahaannya akan semakin melambung dan meninggalkan perusahaan-perusahaan teknologi lain yang selama ini menjadi rivalnya. Sehingga jimmy kemudian menyodorkan kontrak kerja sama untuk michael. Dalam kontrak kerja sama tersebut tertulis bahwa michael harus mampu membuat sebuah teknologi yang mampu mengetahui kejadian di masa depan dengan biaya yang bakal ditanggung oleh perusahaan milik jimmy.

Selain itu, ternyata jimmy memiliki persyaratan khusus untuk michael. Persyaratan khususnya adalah apabila mesin tersebut sudah selesai diciptakan maka michael harus setuju untuk disuntik isotop. Suntikan tersebut berguna untuk menghilangkan ingatan dari michael. Karena tergiur dengan bayaran yang sangat tinggi akhirnya menyetujui persyaratan tersebut.

Tiga tahun kemudian setelah proyek mesin tersebut selesai, michael tersadar dari hilang ingatannya. Ia pun kemudian pergi ke bank untuk mengecek apakah uang yang dijanjikan oleh jimmy benar-benar sudah diberikan. Namun michael terkaget ketika uang tersebut sama sekali belum ada malah diganti dengan 3 amplop yang misterius.

Setelah dibuka ternyata amplop tersebut berisi barang-barang milik michael sendiri. Hal tersebut tentu saja membuat michael tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya sudah terjadi. Hingga kemudian michael memutuskan untuk mencari tahu dan kemudian mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Ternyata ketika michael baru saja menyelesaikan mesin buatannya, ia langsung menggunakannya untuk uji coba. Ia kemudian pergi ke masa depan untuk melihat apa yang terjadi disana. Dan betapa terkejutnya michael ketika mengetahui bahwa di masa depan ternyata mesin ciptannya menjadi awal dari semua kehancuran di dunia. Hal inilah yang memaksa michael harus bisa menghancurkan mesin ciptaannya sendiri sebelum bayangan mengerikan yang terjadi di masa depan menjadi kenyataan.

Para Pemain/Pemeran Film Paycheck (2003)

Affleck sebagai Michael Jennings, insinyur balik
Aaron Eckhart sebagai James Rethrick, CEO miliarder
Colm Feore sebagai John Wolfe, tangan kanan Rethrick
Peter Friedman sebagai Jaksa Agung Brown
Paul Giamatti sebagai Shorty, teman Jennings
Michael C. Hall sebagai Agen Khusus Klein
Ivana Milicevic sebagai Maya, ganda untuk Rachel
Kathryn Morris sebagai Rita Dune
Joe Morton sebagai Agen Khusus Dodge
Uma Thurman sebagai Dr. Rachel Porter, ahli biologi dan kekasih Jennings

Video Trailer Film Paycheck (2003)


Demikianlah info sinopsis Film Paycheck (2003) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+