Sinopsis Film Minority Report (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Minority Report (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Minority Report adalah film hollywood bergenre sci-fi yang dirilis pada 19 Juni 2002. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Colin Farrell, Samantha Morton dan Max von Sydow. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dengan durasi sekitar 145 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Minority Report (2002), berikut ini info sinopsis Film Minority Report (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Minority Report (2002), para pemain/pemeran wanita Film Minority Report (2002) dan cuplikan video trailer Film Minority Report (2002):

Sinopsis Film Minority Report (2002)

Film Minority Report (2002) menceritakan tentang situasi di masa depan. Dimana tingkat kriminalitas dapat dicegah sampai ke titik terendah. Semua berasal dari sebuah satuan yang bernama prime crime. Prime crime sendiri semacam satuan yang bertugas untuk menangkap para kriminal sebelum dia melakukan kejahatan.

Artinya satuan ini akan menangkap penjahat sebelum mereka melakukan kejahatan. Hal tersebut bisa terjadi karena prime crime memiliki tiga peramal dengan akurasi ramalan yang sangat akurat. Ketiga peramal inilah yang kemudian memasok informasi kepada prime crime tentang orang-orang mana saja yang memiliki niatan berbuat jahat. Hal tersebut tidak lepas karena tiga peramal ini memiliki kemampuan melihat masa depan. Sehingga dengan gambaran masa depan tersebut, mereka mampu mengubah masa sekarang sehingga sama sekali berbeda dengan masa depan.

Ketiga peramal ini memiliki sebutan precognitives atau precogs. Sehingga prime crime hanya akan melakukan tindakan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh precogs. Salah satu anggota terbaik dari prime crime adalah john anderton (tom cruise). Ia selalu berhasil menangkap para pembunuh sebelum orang itu melakukan tindakan pembunuhan.

Prime crime serta agennya yaitu john anderton sangat populer bagi khalayak. Hal tersebut karena mereka mampu menurunkan tingkat kriminalitas. Sehingga membuat kondisi yang aman bukan lagi impian semata. Kehadiran prime crime juga membuat orang-orang takut meski hanya sekedar memiliki niat jahat. Karena niat jahat sekalipun akan langsung diketahui oleh precogs.

Suatu kali, john anderton kembali mendapatkan tugas dari precogs. Yaitu ia harus menangkap seseorang yang memiliki rencana akan membunuh seseorang. Namun yang jadi masalah adalah ketika john anderton mengetahui bahwa orang itu adalah dirinya sendiri. Tentu saja hal tersebut tidak diterima oleh akal sehat john anderton. Karena ia tidak pernah memiliki niat untuk membunuh siapapun.

John anderton kemudian kabur karena tidak ingin ditangkap. Sembari melakukan pelariannya, john anderton kemudian menyelediki tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ia sangat yakin ada maksud terselubung dari ini semua. Hingga kemudian ia menemukan kenyataan pahit bahwa atasannya sendiri yang mempengaruhi para precogs untuk menciptakan ramalan palsu agar bisa menangkap john anderton. John anderton harus bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan ramalan precogs tentang dirinya hanyalah palsu belaka. Namun itu bukan hal mudah, karena di negeri itu perintah dari precogs tak ubahnya titah dari tuhan.

Para Pemain/Pemeran Film Minority Report (2002)

     Tom Cruise sebagai Chief John Anderton
     Max von Sydow sebagai Direktur Lamar Burgess
     Samantha Morton sebagai Agatha Lively
     Colin Farrell sebagai Danny Witwer
     Michael dan Matthew Dickman sebagai Arthur dan Dashiell "Dash" Arkadin, si kembar siok
     Neal McDonough sebagai Gordon "Fletch" Fletcher
     Steve Harris sebagai Jad
     Patrick Kilpatrick sebagai Knott
     Jessica Capshaw sebagai Evanna
     Lois Smith sebagai Dr. Iris Hineman
     Kathryn Morris sebagai Lara Anderton
     Peter Stormare sebagai Dr. Solomon P. Eddie
     Jason Antoon sebagai Rufus T. Riley
     Mike Binder sebagai Leo Crow
     Jessica Harper sebagai Ann Lively
     Tim Blake Nelson sebagai Gideon
     Daniel London sebagai Norbert "Wally" Wallace

Video Trailer Film Minority Report (2002)


Demikianlah info sinopsis Film Minority Report (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+