Sinopsis Film Once Upon a Time in China and America (1997) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Once Upon a Time in China and America (1997) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Once Upon a Time in China and America atau berjudul lain Film Once Upon a Time in China VI adalah film China bergenre adventure, action yang dirilis pada 1 Februari 1997. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Rosamund Kwan, Hung Yan-yan, Jeff Wolfe dan Power Chan. Film ini disutradarai oleh Sammo Hung dan Lau Kar-wing dengan durasi sekitar 98 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Once Upon a Time in China and America (1997), berikut ini info sinopsis Film Once Upon a Time in China and America (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Once Upon a Time in China and America (1997), para pemain/pemeran wanita Film Once Upon a Time in China and America (1997) dan cuplikan video trailer Film Once Upon a Time in China and America (1997):

Sinopsis Film Once Upon a Time in China and America (1997)

Film Once Upon a Time in China and America (1997) menceritakan tentang Wong Fei Hung (Jet Li) yang dibantu oleh murid, Porky (Kent Cheng) dan Buckfooth So (Jacky Cheung). Ketika Aunt Yee (Rosamund Kwan), wanita yang berpendidikan barat kembali dari Amerika, Wong berusaha melindunginya. Walau hal itu sempat menimbulkan friksi lantaran perbedaan pandangan tentang budaya mana yang harus diikuti. Situasi makin rumit karena tidak hanya orang barat saja yang membuat masalah.

Geng kriminal Sha Ho meneror pedagang setempat dan bahkan menjalin bisnis penjualan tenaga kerja China ke Amerika untuk dijadikan budak. Di sisi lain, kedigdayaan Wong di bidang kung-fu itu membuat sirik ahli kung fu Vest Yim (Yen Shi-kwan) yang ingin mengalahkannya agar bisa membuka sekolah kungfu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Para Pemain/Pemeran Film Once Upon a Time in China and America (1997)

     Jet Li seperti Wong Fei-hung
     Rosamund Kwan sebagai "Bibi Ke-13" Siu-kwan
     Hung Yan-yan sebagai Clubfoot
     Power Chan sebagai "Bucktooth" Jadi
     Jeff Wolfe sebagai Billy
     Joe Sayah sebagai bandit Meksiko
     Richard Ng sebagai Paman Han
     Lau Kar-wing sebagai Lion Dance Drummer
     T.J. Storm sebagai Suku Rival Indian Brave
     Mars (ekstra) (uncredited)
     Patrick Lung sebagai Paman Paru
     Ron Ring
     Ryon Marshall
     Freddy Joe
     Chrysta Bell sebagai Sarah
     William Fung sebagai pekerja imigran
     Johnny Koo sebagai pekerja imigran
     Alan Chanas
     Wong Choh-wa
     Fan Chin-hung
     Choi Kwok-keung
     Jason De Hoyos sebagai Eagle yang galak
     Daniel Lujan sebagai Flying Eagle
     Roberto Lopez sebagai orang Meksiko (Gang tujuh)...

Video Trailer Film Once Upon a Time in China and America (1997)


Demikianlah info sinopsis Film Once Upon a Time in China and America (1997) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+