Sinopsis Film Mongolian Death Worm (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Mongolian Death Worm (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Mongolian Death Worm adalah film tv bergenre horror, sci-fi yang dirilis pada 8 Mei 2010. Film ini dibintangi oleh Victoria Pratt, Sean Patrick Flanery, George Cheung dan Drew Waters. Film ini disutradarai oleh Steven R. Monroe dengan durasi sekitar 90 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Mongolian Death Worm (2010), berikut ini info sinopsis Film Mongolian Death Worm (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mongolian Death Worm (2010), para pemain/pemeran wanita Film Mongolian Death Worm (2010) dan cuplikan video trailer Film Mongolian Death Worm (2010):

Sinopsis Film Mongolian Death Worm (2010)

Film Mongolian Death Worm (2010) menceritakan tentang sebuah perusahaan Amerika mendirikan operasi di Mongolia untuk mencari minyak serpih dengan memompa air super panas ke bumi. Proyek ini menemukan kegagalan. Rupanya operasi pengeboran telah mengganggu sarang cacing Mongolia yang memang sudah terkenal di sana.

Makhluk mengerikan dan mematikan bawah tanah, mirip dengan makhluk cacing besar dengan gigi besar serta beracun dan kemampuan untuk menghasilkan medan elektromagnetik yang mengganggu komunikasi dan peralatan lainnya. Daniel adalah target bos kriminal utama di daerah tersebut, Kowlan karena perburuan harta karun Daniel ke wilayah mereka.

Mereka akhirnya mengetahui bahwa Daniel sudah mengetahui tentang legenda cacing tersebut dan telah menemukan artefak dengan gambar makhluk yang diukir. Makhluk tersebut terus berusaha menyerang masyarakat. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Para Pemain/Pemeran Film Mongolian Death Worm (2010)

     Sean Patrick Flanery sebagai Daniel
     Victoria Pratt sebagai Alicia
     George Cheung sebagai Timur
     Waters Drew sebagai Patrick
     Matthew Tompkins sebagai Mr. Bixler
     Nate Rubin sebagai Phillip
     Jon Mack sebagai Steffi
     Cheryl Chin sebagai Thuan
     Tiger Sheu sebagai Bana
     Ryan Manalansan sebagai Tali
     Andrew Stevens sebagai Jackson

Video Trailer Film Mongolian Death Worm (2010)


Demikianlah info sinopsis Film Mongolian Death Worm (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+